Berikut Kronologis dan Identitas Pengendara Sepeda Motor, Kecelakaan Lalu Lintas di Sungkai

WARTABANJAR.COM, SUNGKAI – Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan A Yani Km 74 Sungkai Kabupaten Banjar sekitar pukul 16.00 Wita, Sabtu (20/11/2021). Kendaraan yang terlibat antara sepeda motor Scoopy dengan kendaraan roda dua Yamaha NMax.

Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Rio Angga Prasetyo melalui Kanit Laka Satlantas Polres Banjar, Iptu H Tata membenarkan kejadian tersebut.

Kecelakaan lalu lintas di Jalan A Yani Km 74 Desa Batu Balian Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar antara sepeda motor Yamaha Nmax dengan nomor polisi DA 4779 GP dengan sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi DA 6467 NL

Lanjut Iptu H Tata kronologisnya, sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh Agus Fermadi datang dari arah Hulu Sungai menuju arah Martapura, saat sedang mendahului mobil yang berada di depannya melambung ke kanan bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha NMax yang dikendarai oleh Firdaus berboncengan dengan Damianus Pama Namang yang datang dari arah Martapura menuju arah Hulu Sungai, atau berlawanan arah.

Diwartakan sebelumnya, rekanan EBR, Hasan kepada wartabanjar.com membenarkan kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Korban ada tiga orang, semuanya nampak luka parah,” katanya.

Rekanan Sapat dan Simpang Empat Bersatu di lokasi kejadian.

Awalnya, dua korban dievakuasi ke Puskesmas Sungkai untuk mendapatkan perawatan, namun karena kondisi korban yang mengalami luka serius hingga akhirnya semuanya dilarikan ke RS Ratu Zalecha Martapura.

Namun seorang korban dilarikan ke RS Pelita Insani Martapura. (has)

Editor : Hasby

Baca Juga :   Puluhan Anggota BPD Dilantik Plh Sekda Kabupaten Tanahbumbu

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI