Beredar Rundown Kegiatan Presiden Jokowi Selama di Kalsel

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Sebagaimana direncanakan, jika tidak ada halangan Presiden Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Selatan pada Kamis (21/10/2021).

Menjelang kedatangan orang nomor satu Republik Indonesia ini, beredar rundown kegiatan Jokowi selama di Kalsel.

Broadcast yang diterima wartabanjar.com, Presiden berangkat dari Lanud Halim Perdanakusuma pukul 07.00 WIB.

Pukul 09.33 Wita diperkirakan tiba – di Lanud Syamsudin Noor, Kota Banjar Baru, Provinsi Kalimantan Selatan.

Selanjutkan Presiden dan rombongan dengan menggunakan Helikopter Kepresidenan menuju PT. Jhonlin Agro Raya di Kabupaten Tanah Bumbu.

Tiba di helipad PT. Jhonlin Agro Raya (JAR), selanjutnya melakukan peninjauan dilanjutkan acara peresmian pabrik biodiesel PT JAR.

Usai acara di PT JAR, Presiden RI dan rombongan dengan menggunakan Helikopter Kepresidenan lepas landas menuju Kota Banjar Baru.

Tiba di Lanud Syamsudin Noor, Kota Banjar Baru, selanjutnya Presiden RI dan rombongan menuju VIP Room, istirahat sholat dan makan siang.

Selanjutnya, Presiden RI dan rombongan dengan menggunakan kendaraan mobil menuju RS Ansari Saleh meninjau kegiatan vaksinasi massal.

Selanjutnya Presiden dan rombongan dengan berjalan kaki menuju Jembatan Sei Alalak. untuk melakukab peresmian Jembatan Sei Alalak.

Usai peresmian Jembatan Sei Alalak,Presiden RI dan rombongan dengan menggunakan kendaraan mobil menuju menuju Lanud Syamsudin Noor, Kota Banjar Baru, Provinsi Kalimantan Selatan untuk kembali ke Jakarta. (edj)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Wali Kota Banjarbaru Apresiasi Kerjasama Antara Pemko dengan DPRD, Hingga Kembali Raih Opini WTP

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI