Beredar, Presiden Jokowi Akan Santap Siang di Sebuah Rumah Makan di Jalan A Yani Km 14


WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Kalimantan Selatan, Kamis (21/10/2021), sangat dinanti warga Banua.

Tidak heran, semua agenda kegiatan orang nomor satu di Republik Indonesia ini, selalu menjadi perhatian.

Sebelumnya telah beredar agenda kegiatan Presiden Joko Widodo yang akan meresmikan pabrik biodiesel PT Jhonlin Agro Raya (JAR) di Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu.

Dari agenda yang beredar melalui boradcast, kegiatan Presiden Joko Widodo selama ini Kabupaten Tanah Bumbu berlangsung mulai sekitar pukul 11.05 Wita di mana helikopter yang membawa Jokowi dan rombongan tiba di Helipad PT Jhonlin Agro Raya (JAR), Desa Sungai Dua, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu

Pukul 11.15, Presiden dan rombongan menuju pabrik Biodiesel PT Jhonlin Agro Raya, Batu Ampar, Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan display panel dan data serta fasilitas pabrik PT Jhonlin Agro Raya

Acara puncak peresmian pabrik Biodiesel PT Jhonlin Agro Raya dijadwalkan mulai pukul 11.49 hingga 12.35.

Pukul 12.40, rombongan Presiden menuju helipad PT Jhonlin Agro Raya (JAR), Desa Sungai Dua, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, selanjutnya menuju helipad untuk kembali ke Lanud Sjamsuddin Noor di Kota Banjarbaru.

Presiden dijadwalkan tiba di Lanud Sjamsuddin Noor sekitar pukul 13.50, kemudian setelah beristirahat sebenar di ruang tunggu utama langsung menuju Kota Banjarmasin untuk menghadiri kegiatan vaksinasi massal dan peresmian Jembatan Sei Alalak.

Namun, sebelum tiba di Kota Banjarmasin, Presiden akan mampir di sebuah rumah makan di kawasan Jalan A Yani Km 14 untuk makan siang.

Berdasarkan broadcast yang beredar, Presiden akan bersantap siang di RM H Faujan.

Presiden dijadwalkan santap siang di rumah makan ini sekitar 20 menit, kemudian menuju RSUD Moch Ansari Saleh di Jalan Brigjen H Hasan Basry, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

Baca Juga :   Ibu Pelaku Perampokan di ATM Hotel Kharisma dan MM Yuyun Diburu Polisi, Ini Penyebabnya

Pukul 15.50, Presiden akan tiba halaman RSUD Dr. H. Moch. Ansari Saleh, Kota Banjarmasin, untuk meninjau vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum.

Masih berdasarkan broadcast yang beredar, pada pukul 16.20 Presiden dijadwalkan menuju Jembatan Sei Alalak untuk melakukan peresmian dan peninjauan.

Acara di jembatan ini diperkirakan berlangsung hingga pukul 17.00 Wita, kemudian Presiden akan langsung menuju Lanud Sjamsuddin Noor untuk kembali ke Jakarta. (dyn)

Editor: Erna Djedi

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI