Begini Kronologis Pengendara NMax Meninggal di Tempat, Kecelakaan Lalulintas Depan Kota Citra Grha

WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Kecelakaan lalu lintas sepeda motor Yamaha N-MAX warna hitam DA 6469 PDB, Rabu (13/10/2021) sekitar pukul 01.23 Wita. Pengemudi Sepeda motor Yamaha NMax Aripin Hendrawan (22) mengalami luka memar pada wajah, lecet kaki sebelah kiri, lecet tangan kiri dan meninggal di lokasi kejadian.

Adapun loasi kejadian di Jalan A. Yani Km 18,2 perputaran depan Toko Ridho Ban Kelurahan Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Nur Khamid melalui Kasi Humas Polres Banjarbaru, AKP Tajudin Noor mengatakan, Unit Laka Satlantas Polres Banjarbaru begitu mendapat laporan langsung ke lokasi kejadian.

Berdasarkan hasil pengumpulan data dan keterangan saksi-saksi, sebelum terjadinya kecelakaan Yamaha NMax warna hitam itu datang dari arah Banjarmasin menuju arah Banjarbaru. Pada saat di TKP menabrak bak belakang mobil R6 yang tidak diketahui identitasnya yang sedang berputar arah yang datang dari arah Banjarmasin kembali ke arah Banjarmasin.

Pengendara sepeda motor Yamaha NMax yang menimggal dunia itu beralamat Kompleks Griya Ulin Permai Jalan Tinjau Ujung T No 55 RT. 04 RW. 03 Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Unit Laka Satlantas Polres Banjarbaru sudah olah TKP serta melakukan evakuasi Barang Bukti ke Mapolres Banjarbaru. (Ehn/dyn)

Editor : Hasby

Baca Juga :   Penjelasan Kasat Lantas Terkait Warga Takisung Meregang Nyawa Akibat Lakalantas

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI