Begini Kronologis Kecelakaan Lalulintas di Tambang Ulang, Satu Orang Meninggal Dunia

WARTABANJAR.COM, TAMBANG ULANG – Kecelakaan lalulintas di Tambang Ulang Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan, Minggu (3/10/2021) malam, satu orang meninggal dunia.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yuniarto melalui Kasat Lantas Polres Tanah Laut, AKP Taufiq Qurahman mengatakan, kecelakaan lalulintas antara sepeda motor Suzuki Thunder merah KH 3252 EK yang dikendarai Jurjani (56) membawa dirigen sebanyak empat buah yang berisi BBM jenis Pertalite datang dari arah Banjarmasin menuju Pelaihari, dimana pada saat itu lalulintas sedang cuaca gerimis jalan lurus.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara hilang keseimbangan kemudian menabrak mobil yang berada didepannya yang identitasnya tidak diketahui jenisnya dan pada akhirnya korban terhempas di badan jalan. Pada saat bersamaan datang mobil toyota Rush warna hitam DA 1624 CE yang dikemudikan Pujianto yang sedang membawa keluarga kemudian pengemudi melihat korban pada jarak 10 meter sudah posisi tekapar beserta sepeda motor.

“Masih berada TKP, di badan jalan dan pengemudi Toyota Rush berusaha menghindari kemudian mobil oleng ke parit bahu jalan sebelah kiri dari arah Pelaihari menuju Banjarmasim,” jelas Kasat Lantas Polres Tanah Laut kepada wartabanjar.com, Senin (4/10/2021).

Lanjut Kasat Lantaa, akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor bernama Jurjani itu mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia, sedangkan mobil Rush yang dikemudikan Pujianto mengalami kerugian materil.

Kecelakaan persisnya terjadi di Jalan A Yani RT .05 Desa Pulau Sari Kecamatan Tambang Ulang Kabupaten Tanah Laut Provinsi Kalimantan Selatan pada Minggu 3 Okktober 2021 sekira jam 19.15 wita. (Ehn)

Baca Juga :   Penghuni Kos di Gang Mawar Soetoyo S Berhamburan Keluar, Bangunan Mengkhawatirkan

Editor : Hasby

Baca Juga :   Penghuni Kos di Gang Mawar Soetoyo S Berhamburan Keluar, Bangunan Mengkhawatirkan

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI