Begal di Kotabaru, Salah Satu Korbannya Luka Parah dan Masih Jalani Perawatan

WARTABANJAR.COM, KOTABARU  – Terjadi tindak pidana dengan kekerasan atau begal di Desa Gemuruh RT 04 Kecamatan Pulau Laut Barat Kabupaten Kotabaru. Korbannya adalah dua orang perempuan warga Desa Lontar Utara RT 8 Kecamatan Pulau Laut Barat Kotabaru.

Korbannya adalah Mahriani (53) dan Aulia Sari (20). Hingga malam ini, kondisi kedua korban begal itu masih menjalani perawatan intensif, Rabu (6/10/2021)

Kejadian sekitar pukul 18.00 Wita, pada Selasa (5/10/2021). Saat itu Usman sedang menyadap karet di kebun, kemudian mendegar adanya suara orang yang berteriak meminta tolong sekitar 50 meter dari posisinya bersama rekannya bernama Dalle.

Selang beberapa saat, datang dua orang korban yang berteriak minta tolong tersebut dan keadaan salah seorang korban Mahriani dalam keadaan berlumuran darah di bagian mata sebelah kiri dan luka dibagian tangan.

Melihat seorang perempuan yakni Mahriani dalam kondisi luka-luka, Usman langsung menelpon keluarganya untuk meminta bantuan atas kejadian tersebut. Selang beberapa saat, keluarganya datang bersama ambulance untuk membawa ke Puskesmas Kecamatan Pulau Laut Barat guna pengobatan.

Atas kejadian tersebut Pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pulau Laut Barat guna proses lebih lanjut.

Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar melalui Kasi Humas Polres Kotabaru, Ipda Agus Riyanto kepada wartabanjar.com menyampaikan pihaknya saat ini sedang dalam proses penyelidikan, Rabu (6/10/2021).

Barang bukti diantaranya satu lembar sweater merah maroon bernoda darah, satu lembar celana kain hitam dan satu lembar baju daster kuning dengan ada noda darah juga sudah diamankan. (ehn)

Baca Juga :   Pimpinan DPRD Kalsel Dukung Pj Gubernur Safrizal Belum Izinkan PTM

Editor : Hasby

Baca Juga :   Cek Fakta, Beredar Video Ruangan dipenuhi Pasien Covid di RSUD Ulin Banjarmasin

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI