Bank Kalsel Raih Predikat BPD Excellent Versi Majalah Economic Review

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Bank Kalsel kembali mendapat pengakuan tingkat nasional.

Kali ini bank milik Pemerintah Daerah Kalimantan Selatan ini, mendapar penghargaan dari majalah Economic Review melalui ajang Indonesia Finance Award IV 2021 (IFA IV 2021).

Pada ajang tersebut Bank Kalsel  memperoleh predikat Excellent pada kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) dengan aset Rp10 triliun-Rp25 triliun.

Ajang tersebut diselenggarakan oleh Majalah Economic Review bekerjasama dengan Indonesia Asia Institute, Ideku Group dan Indonesia Leaders dengan didukung dewan juri yang independen dan profesional dari Perbanas Institute & IPMI International Business secara daring, Jumat (19/11/2021).

Penghargaan ini diperoleh Bank Kalsel atas kinerja keuangan perusahaan dari laporan keuangan tahunan per Desember 2020 yang telah diaudit dan dipublikasikan melalui laporan tahunan 2020 di website perusahaan maupun data publik lainnya.

Dengan diikuti oleh kurang lebih 200 peserta perwakilan dari berbagai institusi keuangan, ajang tersebut mengambil tema “Financial Resilience In Economic Turbulance-Embracing Opportunities In Recovery Era”.


Tidak hanya BPD, para perwakilan peserta juga berasal dari institusi pemerintah, perusahaan Tbk, Badan Usaha Milik Negara, multifinance, perusahaan asuransi dan institusi keuangan lainnya.

Terpisah, I G.K. Prasetya selaku Plt. Direktur Utama Bank Kalsel berharap, penghargaan ini memacu seluruh insan Bank Kalsel untuk semakin berprestasi lagi khususnya dalam layanan kepada nasabah.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Majalah Economic Review dan Indonesia – Asia Institute beserta seluruh dewan juri atas award yang diberikan,” katanya.

Ia mengatakan, penghargaan ini tidak lepas dari dukungan seluruh pemegang saham dan nasabah setia Bank Kalsel.

“Kami harap penghargaan ini dapat memacu seluruh insan Bank Kalsel untuk menorehkan kinerja sehingga membuat prestasi Bank Kalsel semakin baik lagi di tengah transformasi digital yang kami lakukan untuk nasabah setia,” pungkas Prasetya. (edj/rls)

Baca Juga :   Nasib Produksi iPhone 13 di Zhengzhou Pascabanjir

Editor: Erna Djedi

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI