Awal Tahun 2021, Istri Pasha Ungu Senang Satu Resolusinya Bersama Sang Suami Terwujud

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina di awal tahun baru 2021 ini senang dan bersyukur. Satu resolusinya tahun ini terkabul, yaitu bisa membuat video TikTok bareng suaminya.

Sengaja pula di video itu mereka memakai lagu Penghujung Cintaku yang merupakan tembang duet mereka 10 tahun lalu. Rupanya, ini sekaligus merayakan 10 tahun kebersamaan mereka membina rumah tangga. “Alhamdulillah salah satu resolusi aku di 2021 bisa ajakin suami aku tiktokan sudah terkabul. Kita sengaja pake lagu “penghujung cintaku” karna ini lagu kita berdua 10 tahun yg lalu..dan skrng masuk tahun ke-10 kita bareng…,” tulisnya di unggahan Instagramnya, Sabtu (2/1/2021).

Pasha Ungu dan istrinya, Adelia Wilhelmina. Foto: @pashaungu_vm/instagram

Dia berterima kasih kepada suaminya yang sudah bersedia mengabulkan keinginannya. Kendati sibuk menjabat sebagai politikus, Plt Wali Kota Palu dan musisi, dia masih sempat meluangkan waktu membuat video tersebut bersama sang istri. “Makasih ya udah kabulin keinginan istrinya yang masih Abg ini☺️ ayo angkat tangan siapa yang suaminya dirumah sarungan kaya daddy @pashaungu_vm,” tulisnya lagi.

Pasha juga mengunggah video serupa di Instagramnya. Dia mengatakan senang bisa membahagiakan istrinya walau dengan cara yang sederhana dan mudah saja. “Syukur alhamdulillah ngebahagiain istri dizaman skarang ternyata sederhana banget!cukup tiktok’an bareng aja udah pada seneng,” tulisnya.

Seperti apa ya keseruan mereka tiktokan? Yuk, intip saja langsung videonya berikut ini. (brs)

Editor: Yayu Fathilal

Baca Juga :   Sara Fajira Tanggapi Rumor Buruk Tentangnya Lewat Tembang "Tea & Beans"

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI