Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Karantina Hari ke 8 Usai Pulang dari Turki Hingga Aurel Pamer Perut Buncit Hamil 8 Bulan

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Aurel Hermansyah yang sedang hamil 8 bulan kini sedang menjalani karantina setelah balik dari Turki.

Aurel dan suaminya, Atta Halilintar membagikan momen mereka karantina hari kedelapan.

Tampak Aurel sedang rebahan, perutnya tampak besar dan Atta di sampingnya memegang kamera seraya selfie bareng dan memegang perut istrinya.

“Hari ke 8 karantina… Semangat ya bumil..Perut istri makin gede.. ngeri2 lahiran disini gesss……,” ujar Atta di Instagram, Jumat (14/1/2022).

Di unggahan sebelumnya, Aurel memposting sebuah fotonya saat masih di Turki yang menunjukkan perutnya yang membesar karena sedang hamil tua.

Dia juga mengaku tak sabar dan tak berasa dia sebentar lagi akan menjadi ibu, menggendong bayinya di awal tahun 2022 ini.

Masya Allah Waktu bener2 gak berasa.. Insya Allah bulan depan udh bisa gendong baby A Bener2 hadiah terindah banget.. 2022 menjadi seorang ibu yg pasti tidak mudah apa lagi diusia muda, tp semua akan aku lakukan demi Malaikat kecilku,” ungkapnya.

Aurel juga bersyukur walau sedang hamil, sang janin sama sekali tak menyusahkannya.

8 bulan di kandungan gak pernah sm sekali nyusahin mamanya bersyukur banget mama.. Terima kasih ya Allah.. #33weekspregnant,” pungkasnya. (brs)

Editor: Yayu Fathilal

Baca Juga :   Susi Pudjiastuti Ucapkan Duka Cita Meninggalnya Vokalis KSP yang Juga Suami Prita Laura

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI