Anjingnya Difoto dan Fotonya Diedarkan Tanpa Izin, Jung Eun Ji Apink Kesal Privasinya Diganggu Sasaeng

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Jung Eun Ji Apink dibuat kesal karena ulah sasaeng (penggemar yang kepo tingkat dewa dan suka mengganggu privasi selebriti).

Dia memperingatkan sasaeng itu di media sosial, Rabu (21/7/2021) dan meminta mereka untuk menghormati privasinya.

Di Twitter dia mengungkapkan bahwa baru-baru ini ada sasaeng yang menyerang privasinya di rumah.

Penyanyi sekaligus aktris ini menulis dalam postingnya:

Hari-hari ini, ada orang yang datang jauh-jauh ke rumah saya. Aku sendiri sangat tidak menyukainya, tapi masalahnya, itu juga merepotkan dan menyebabkan masalah bagi orang-orang di sekitarku,” tulisnya.

Orang yang hanya mengutamakan perasaannya sendiri sepertinya tidak akan bisa menghargaiku juga. Mari kita saling mencintai dengan cara yang sehat,” lanjutnya.

Melansir Soompi, Kamis (22/7/2021), katanya sasaeng itu ke rumahnya dan memoto anjingnya bernama Kong tanpa izinnya dan tanpa sepengetahuannya.

Unggahan peringatan dan kekesalan Jung Eun Ji Apink di Twitter tentang ulah kurang ajar sasaeng yang mengganggu privasinya. Foto: Soompi/Twitter Jung Eun Ji.

Dia kemudian terkejut ketika melihat foto-foto anjingnya beredar di media sosial sementara dia sendiri merasa itu bukan foto hasil jepretannya yang pernah diunggahnya di media sosial.

Ketika saya melihat foto Kong [anjing saya] beredar yang tidak saya posting atau yang bukan dari siaran langsung saya, tetapi orang-orang telah berusaha keras untuk menggalinya (kepo tentang privasinya), itu membuat saya agak marah. Orang-orang yang membaca ini dan merasa bersalah [karena itu berlaku untuk Anda], mohon diluruskan,” tulisnya kesal. (brs)

Editor: Yayu Fathilal

Baca Juga :   Link Nonton Drakor The Penthouse 2 Episode 5, Bae Rona Jatuh Bersimbah Darah?

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI