Animo Pengunjung Tinggi, Manfaatkan Layanan Eazy Passport di Duta Mall

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Animo pengunjung Duta Mall Banjarmasin memanfaatkan layanan Eazy Passport dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin sangat tinggi. Kegiatan yang bersamaan dengan Legal Expo Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan itu digelar sejak Senin (25/10/2021) hingga Selasa (26/10/2021).

Kepala Seksi Teknologi dan Informasi Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin, Muhammad Yamin mengatakan, total yang dilayanan sejak Senin kemarin hingga petang ini sudah ada 45 orang. Semua proses pembuatan paspor baru di Duta Mall Banjarmasin ini.

Dia menjelaskan, kegiatan membuka layanan Eazy Passport di mal Jalan A Yani Km 2 Banjarmasin itu adalah dalam rangka menyemarakan Hari Dharma Karya Dhika ke-75.

‘Kegiatan ini adalah salah satu rangakaian kegiatan peringatan ulang tahun kementerian hukum dan ham atau dikenal dengan hari Dharma Karya Dhika,” katanya kepada wartabanjar.com, Selasa (26/10/2021).

Dia mengharapkan, dengan membuka layanan di tempat ini, masyarakat mendapatkan manfaat yang positif, walau hanya buka dua hari di Duta Mall.

“Kami akan beri pelayanan yang maksimal untuk masyarakat,” tambahnya.  

Selain Layanan Eazy paspor pada legal expo kemenkumham kalse juga menyediakan stand yg menyediakan aneka karya warga bina an pemasyarakatan dan stan layanan konsultasi hukum oleh Kanwil Kemenkumham Kalsel. (has)

Editor : Hasby

Baca Juga :   Di Tengah Banjir, CPNS Kemenkum HAM Kalsel Tetap Semangat Ikuti Orientasi

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI