Alat Kelamin Pria ini Diamputasi Gegara Sering “Jajan” Saat LDR

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Kisah memilukan dibagikan pengguna TikTok atas nama @yowano_brother belum lama ini menghebohkan dunia maya.

Dalam unggahannya, pemilik akun itu bercerita soal pasien pria yang organ intimnya harus diamputasi.

“Share buat bapak-bapak di sana ya #edukasikesehatan #pengalaman buruk,” tulis akun pemilik tersebut yang diduga adalah tenaga medis, membuka cerita.

Ia mengatakan ada seorang pasien pria yang ia tangani dan organ intimnya harus diamputasi.

Penyebabnya adalah karena sang pria selama bekerja kerap menyewa dan berzina dengan wanita malam untuk memuaskan hasratnya.

“Pelajaran berharga khusus buat Tuan-tuan yang LDR. Ada seorang pasien laki-laki berusia 36 tahun bekerja di salah satu perusahaan di luar pulau Indonesia. Masuk kamar operasi dengan rencana tindakan panektomi parsial (memotong Mr. Penos sebagian),” ujarnya dalam unggahannya itu.

Awalnya, dia mengira bagian yang terinfeksi penyakit hanya kepalanya, namun tak disangka ternyata sudah menjalar hingga ke pangkalnya.

“Dengan berat hati dokter menjelaskan bahwa tindakan yang harus dilakukan amputasi total yaitu pemotongan sampai pangkal,” tambahnya.

Lebih lanjut, sebelum melakukan operasi dokter telah meminta persetujuan istri pasien, namun istrinya menolak dan meminta transplantasi penis.

Bahkan istrinya mengatakan rela membayar berapa pun untuk transplantasi penis itu demi kebahagiaan rumah tangganya.

Tak hanya itu, pasien saat mendengar alat kelaminnya akan diamputasi meminta agar dokter menghilangkan nyawanya saja saat operasi nanti.

Pasien nangis sekencang-kencangnya dan meminta hal yang tak manusiawi yaitu minta dihilangkan nyawanya saat operasi berlangsung. Pasien juga mengakui kebiasaan buruknya itu sering jajan sembarangan saat berjauhan dengan istrinya,” pungkasnya.

Baca Juga :   Cara Berpuasa Sehat dan Aman Bagi Penderita Diabetes Menurut Pakar Kesehatan
Baca Juga :   Ini Alasan Mengapa Lansia Renta Belum Layak Diberi Vaksin COVID-19

Video itu hingga kini telah ditonton lebih dari 3 juta kali.

Komentar yang masuk untuk video tersebut juga mencapai 5 ribu lebih.(brs/berbagai sumber)

Editor: Yayu Fathilal

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI