Aktor Terkenal Korea Inisial K Disebut Paksa Mantan Pacar Aborsi, Penggemar Ribut Antara Kim Seon Ho dan Kim Soo Hyun

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Nama aktor Kim Seon Ho dan Kim Soo Hyun sekarang sedang ramai dibicarakan setelah seorang netizen berinisial A di komunitas online mengaku menjadi korban kekerasan seksual aktor berinisial K pada Minggu (17/10/2021).

A menuliskan bahwa dia adalah mantan pacar aktor K yang baru empat bulan lalu putus.

Mereka putus lewat telepon, sementara A mengaku sedang hamil anak hasil perzinaannya dengan K.

A mengaku pernah melakukan hubungan badan tanpa kondom dengan K, membuatnya hamil namun sang aktor kemudian memintanya menggugurkan kandungannya.

A mengatakan K enggan bertanggung jawab karena tak mau membayar ganti rugi 900 juta won dengan sponsor jika dia terkena masalah sementara K tak memiliki uang sebanyak itu.

K juga disebutnya tak mau menyusahkan orangtuanya karena kehamilan A.

A mengatakan K mengiriminya uang 2 juta won untuk biaya aborsi.

A lalu menggunakan uang itu dan mengirimi K kuitansi serta bukti-bukti bahwa dia telah memakai uang itu.

A juga menyebut bahwa K di dunia nyata tak seperti citra positifnya sebagai aktor.

Katanya, dia aslinya sangat dingin, kejam dan suka menjelekkan rekan kerja, kolega serta seniornya.

Di tengah kehebohan gosip ini, sebuah media online Korea kemudian memberitakan seraya mengunggah sebuah foto siluet sang aktor K.

Foto itu diblur dan dimozaik sehingga wajahnya tak tampak dan disebutkan aktor itu artis terkenal sedang naik daun serta dramanya baru saja tamat kemarin.

Walau fotonya diblur, banyak netizen kemudian menduga aktor K itu adalah Kim Seon Ho yang drama terbarunya, Hometown Cha Cha Cha baru saja tamat kemarin, Minggu (17/10/2021) malam karena bentuk tubuh serta warna pakaiannya di foto blur itu sangat mirip dengan salah satu foto Kim Seon Ho yang beredar luas.

Baca Juga :   Kartika Putri Geram Terus Dihujat Netizen Pasca Penangkapan dr. Richard Lee, Bantah Dia Pendendam dan Tak Pemaaf

Hal ini bahkan sampai membuat nama Kim Seon Ho trending topic di Twitter dengan jumlah cuitan mencapai 13,5 ribu.

Ada juga yang kemudian menduga aktor K adalah Kim Soo Hyun berdasarkan kecocokan bentuk tubuh dan warna pakaian dari foto tersebut.

Di berbagai akun gosip perkoreaan di Instagram cukup ramai penggemar Kim Seon Ho dan Kim Soo Hyun mengungkapkan keterkejutan mereka dan berharap berita ini palsu.

Kim Soo Hyun. Foto: Instagram/@soohyun_k216

Kid***: Gw gemeteran, semoga bukan kim seonho andwee

atin***: Semoga hanya gosip, dan bukan kim seonho

mat***: Berita kayak gini jgn ditelan mentah mentah ya, bisa aja bener tapii bisa aja salah, berita kayak gini ga cuma sekali dua kali dan takutnya berita ini salah trs yg jadi korban si aktor, karir sm image aktor bisa hancur dalam sekejap, netral aja dulu samaa foto dalam berita yg tersebar blm di konfirmasi sama media apa bener aktor K atau cuma foto acak ajaa

mif***: Foto gini antara kim sun ho / kim so hyun

5um***: Gaes dibaca baik2 yah, si A itu bilang kl K itu aktor baru naik jadi udah pasti bukan KIM SOO HYUN. Sekelas KIM SOO HYUN juga gak mungkin ga sanggup byr ganti rugi 900jt KRW secara gaji dia aja jauh lebih tinggi dari angka ganti rugi. Drpd asumsi macam2 mending nyimak duluuu sambil tunggu berita sebenarnya kluar.

Merek Endorsement Aktor K Berharap Rumornya Tak Benar

Baca Juga :   Wow! Tanaman Hias Koleksi Terbaru Dian Nitami Bisa Buat Selimutan, Istri Aktor Anjasmara ini Senang

Sementara itu, media online Allkpop, Senin (18/10/2021) melaporkan bahwa merek yang dipromosikan aktor K sangat berharap rumornya salah.

Saat ini, identitas aktor K tersebut belum terungkap secara resmi namun spekulasi seputar identitas aktor K telah menyebar di media sosial.

Aktor K baru-baru ini mendapatkan kesepakatan endorsement berkat publisitas positif yang baru diperolehnya.

Menurut orang dalam dari merek yang telah selesai syuting iklan dengan aktor K, “Kami baru saja mengetahui tentang rumor tersebut. Kami sangat berharap itu salah. Citra yang murni dan positif adalah kuncinya, tetapi jika ini benar, itu akan merugikan kami. Kami akan hati-hati melihat bagaimana perkembangannya, tetapi kami memang sangat terkejut.” (brs)

Editor: Yayu Fathilal

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI