Akhirnya Rachel Vennya Akui Kabur Karantina Wisma Atlet, Nikita Mirzani Tak Terima

Selebgram Rachel Vennya akhirnya buka suara terkait isu kabur dari karantina Wisma Atlet. Nikita Mirzani langsung balas ini.

Lama ditunggu, selebgram Rachel Venyya akhirnya mengakui kesalahannya terkait isu kabur dari karantina Wisma Atlet.

Melalui insta story akun Instagram miliknya, Rachel Vennya meminta maaf atas kesalahannya kepada semua pihak.

Ia juga berterima kasih kepada semua fans yang tetap mendukungnya.

“Hallo teman teman semua.Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku.Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois & sombong.Aku meminta maaf yg sebesar besarnya dan semoga semua hal buruk yg pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku.Untuk selalu berfikir saat melangkah ke depan dengan baik.Untuk sahabat2 online aku yg belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilangterima kasih. -Rachel Vennya.”

Insta story ini pun dibalas langsung Nikita Mirzani yang sebelumnya mengeluarkan uneg-uneg karantina yang dialami sebelumnya.

Nikita Mirzani sempat menyindir isu Rachel Vennya yang hanya karantina tiga hari di Wisma Atlet.

Juga sempat menyindir perihal karantina satu kamar Rachel Vennya dan Salim Nauderer.

Ia menuliskan agar permasalahan Rachel Vennya tidak hanya selesai dengan permintaan maaf saja.

“Ga bisa minta maaf doang. Klo mintamaaf gampang bgt ga ush ada pak polisi.Penjara sepi.Trs klo udh minta maaf org2 yang lagikarantina skrg boleh Di keluarin ga ?Harus fair biar sama kaya elo cuma 3hari Di karantina.. !.”

Baca Juga :   Susi Pudjiastuti Ucapkan Duka Cita Meninggalnya Vokalis KSP yang Juga Suami Prita Laura

Sebelumnya Nikita Mirzani juga menuliskan uneg-uneg perihal karantina yang dijalani.

“Saya yg huru hara kang cari ributCkata org yah) ga prh beraniKabur dari karantina COVID.Oh dia yg kalem lembut danbertutur kata sopan kok bisa lolosdari karantina?..waaahhhh ga bisa Di biarin sih.Saya iri Soalnya kwwkwkwkw.Saya ga bisa ktmua anak saya 8hari. Padahal ke turky nya cuma 5hari loh kwkwkwkw..Ini tolong ini gimana @kemenkes ri @satgascovidi9.idd.”

Baca Juga :   Pasca Penetapan Gisel Tersangka Video Asusila, Netizen Ungkapkan ini ke Gading Marten

“Kalau @rachelvennya ga Di usut. Ga ush lagi ada karantina di Indonesia. Apaz ga prh fair. Heran deh ini negara.. saya minta Di wisma atlit wkt itu sama teamsaya ga Di ksh. Malah saya Di katain gembelsama netizen di blng ga mampu bayar hotel.Lah ini yang duit nya banyak jg Knp bisa Ditaruh Di wisma atlit sih. Cuma 3 hari trs bisaholiday di bali. Knp ga di tawar in hotelmahal buat karantina.. kembalikan duit sayadeh klo kaya gini judul nya maaahhhh..”

insta sory Nikita Mirzani

Belum diketahui kelanjutan langkah Satgas Covid akan kasus kaburnya Rachel Vennya dari karantina Wisma Atlet setelah pengakuan kekasih Salim Nauderer ini.(aqu)

Baca Juga Rachel Vennya Minta Maaf

Baca Juga Tamparan Untuk Baim Wong dari Ustadz Khalid Basalamah

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI