Agensi Bantah Rumor Kontrak Kim Seon Ho Telah Berakhir dan Adanya Rencana Menjatuhkan Sang Aktor Usai Skandal Aborsi Paksa Terkuak

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Kasus aborsi paksa oleh aktor Kim Seon Ho terhadap mantan kekasihnya masih bergulir dan hangat dibicarakan.

Tersiar kabar bahwa kontrak Kim Seon Ho dengan agensinya, Salt Entertainment telah berakhir September 2021 lalu dan agensi berencana menjatuhkan sang aktor melalui skandal ini.

Mengutip Soompi, Jumat (22/10/2021), Salt Entertainment membantah rumor tersebut.

Salt Entertainment lebih lanjut mengklarifikasi bahwa Kim Seon Ho masih memiliki sisa kontrak satu tahun penuh.

Hal ini membuktikan bahwa rumor yang menghubungkan skandal baru-baru ini dengan negosiasi perpanjangan kontrak adalah salah.

Agensi tersebut juga menekankan bahwa mereka berniat untuk tetap bersama sang aktor sampai akhir dan tidak memiliki rencana untuk menjatuhkannya.

Dalam sebuah wawancara dengan media K-Star News, Salt Entertainment menyatakan bahwa negosiasi pembaruan kontrak biasanya dilakukan tiga bulan sebelum kontrak berakhir.

Karena kontrak Kim Seon Ho masih berjalan satu tahun lagi, jadi sekarang belum waktunya bagi mereka untuk menegosiasikan pembaruan kontrak.

SALT Entertainment menambahkan, “Kami akan tetap bersama Kim Seon Ho sampai akhir.” (brs/berbagai sumber)

Editor: Yayu Fathilal

Baca Juga :   Penyanyi Senior Pembawa Acara Berpacu Dalam Melodi Meninggal Dunia

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI