Adele Kembali! 15 Oktober Rilis Lagu Baru, Simak Bocoran Video Klipnya


WARTABANJAR.COM – Penyanyi Adele akhirnya meluncurkan lagu barunya yang telah lama ditunggu-tunggu.

Lagu baru Easy On Me dengan potongan klip dan tanggal rilis telah dibocorkan Adele di akun Instagramnya.

Dalam video singkat itu, Adele terlihat dengan tangan terjulur ke jendela mobil yang bergerak seirama dengan alunan musik.

Dia memakai mac PVC dan kuku runcing yang panjang.

Saat dia melaju di sepanjang jalan, lembaran musik berhembus dari tas di mobilnya dan ke udara saat piano dimainkan – namun belum ada vokal yang terdengar dari ikon pop itu.

Rilisan itu muncul setelah para penggemar hampir tidak bisa menahan kegembiraan mereka pada hari Senin saat mereka membanjiri Twitter dengan spekulasi tentang album keempatnya.

Dia mendorong percakapan online yang ramai setelah memperbarui saluran media sosialnya untuk mencakup rona gelap yang menarik.

Penggemar yang jeli melihat warna itu identik dengan serangkaian papan reklame ’30’ yang muncul di seluruh dunia minggu lalu.

Judul ’30’ tentu akan sesuai dengan cara yang disukai Adele untuk menamai albumnya, dengan ketiga album studionya dinamai sesuai usianya.

Album debut Adele 19 dirilis pada 2008, diikuti oleh 21 pada 2011 dan 25 pada 2015.

Jika Adele mengikuti pola sebelumnya, album ke-30 ini akan memberikan banyak inspirasi, mengingat usianya yang terpisah dari mantan suaminya, Simon Konecki. (edj/daily mail)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Link Nonton Drakor The Penthouse 3 Episode 1, Tayang Perdana Malam ini Jumat 4 Juni 2021

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI