Aa Gym: Waktu Doa Pasti Dikabulkan atau Mustajab, Segala Dosa Pasti Diampuni Allah SWT

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN-Aa Gym mengatakan dalam Islam ada waktu khusus jika ingin segala hajat atau keinginan kita pasti dikabulkan atau mustajab dan segala dosa pasti diampuni.

Waktu tersebut adalah di saat sepertiga malam.

Menurut dai kondang Aa Gym, itu adalah waktu dimana doa paling didengar oleh Allah SWT.

“Sahabatku yang baik, tentu sebagai orang yang beriman kita tidak akan bisa lepas dengan yang namanya doa, minimal ketika setelah sholat maka kita sudah otomatis berdoa kepada Allah Ta’ala,” katanya.

“Tapi apakah sahabat mengetahui waktu yang terbaik untuk berdoa? dan dari waktu inilah kemungkinan besar doa kita akan dikabulkan,” lanjutnya.

“Mari kita baca dan pahami hadis dari Rasulullah Shallahu alaihi Wa sallam ini, semoga kita bisa menjadi pibadi yang lebih baik dan senang untuk bertawakal kepada Allah Ta’ala,” sambungnya.

Berikut ini hadisnya:

“Sesungguhnya Rabb kami Yang Maha Berkah lagi Maha Tinggi turun setiap malam ke langit dunia hingga tersisa sepertiga akhir malam, hingga berfirman: Barang siapa yang berdoa maka Aku akan kabulkan, barang siapa yang memohon pasti Aku akan perkenankan, barang siapa yang meminta ampun pasti Aku akan mengampuninya.” (Shahih Al-Bukhari, Kitab Da’awaat bab Doa Nisfullail 7/149-150).

(brs)

Editor: Yayu Fathilal

Baca Juga :   Sandiaga Uno Optimistis Indonesia Menjadi Lokasi Penyelenggaraan Event Berskala Internasional

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI