Masih Betah di Fenerbahce, Mesut Özil Ngaku Jika di Indonesia Tertarik Gabung di Bali United

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Bintang sepak bola asal Jerman, Mesut Özil mengaku tertarik bergabung dengan Bali United jika suatu saat bisa berkarier di Indonesia.

    Namun, ia hingga kini mengaku masih betah berseragam Fenerbahce dan hendak menghabiskan kontraknya klub raksasa Liga Turki itu.

    Katanya, saat ini dia masih terikat kontrak dengan Fenerbahce.

    Dia juga bahagia sekarang tinggal di Turki karena dia dan keluarganya kini tinggal di negara yang dipimpin Presiden Erdogan itu.

    “Tapi jika ditanya ingin bergabung dengan klub Indonesia, saya tertarik dengan Bali United,” katanya dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (25/5/2022).

    Mesut Özil mengaku senang bisa berkunjung ke Indonesia untuk pertama kalinya.

    Ia takjub menyaksikan antusiasme penikmat sepak bola di Indonesia.

    “Ini pertama kalinya saya datang ke Indonesia. Kita semua tahu banyak pengikut di media sosial saya berasal di Indonesia. Mereka sangat baik,” ujarnya.

    Selama di Indonesia, pemain berusia 33 tahun itu memiliki sejumlah agenda padat.

    Selain berkunjung ke pabrik Concave Indonesia di Cikupa, Tangerang, Banten, ia juga berencana mengunjungi Masjid Istiqlal di Jakarta.

    “Anda tahu, saya sangat ingin ke Masjid Istiqlal. Setelah itu mungkin saya akan berkunjung ke Bali untuk liburan bersama keluarga,” katanya.

    Selain itu ia akan melakukan kegiatan CSR bersama sejumlah atlet muda dan anak-anak kurang mampu yang memiliki talenta di bidang sepak bola. (berbagai sumber)
    Editor: Yayu Fathilal

    Baca Juga :   Prediksi Man City vs Arsenal di Liga Premier Malam Ini: Menanti Aksi Haaland Lagi

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI