Suster Vianney Tak Menyangka Dapat Kalung Emas dari Kapolda Usai Vaksinasi di Polresta Banjarmasin

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin tidak hanya memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat. Namun juga memberikan hadiah bagi peserta vaksinasi yang beruntung.

    Hadiah tersebut diundi langsung oleh Kapolda Kalsel, Irjen Pol Drs Rikwanto SH MHum, didampingi Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito SIK MH, Selasa (8/3/2022).

    Untuk diketahui hadiah yang diundi tersebut antara lain berupa Sepeda bagi anak-anak. Kemudian TV 42 inch dan kalung emas untuk orang dewasa.

    Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah kalung emas yakni Suster Vianney (53) seorang Biarawati Gereja Santa Maria Banjarmasin saat ditemui Humas Polresta Banjarmasin.

    Suster Vianney mengaku terkejut ketika namanya disebutkan saat pengundian berlangsung.

    “Saya sempat teriak terkejut tidak menyangka dan senang. Berkat Tuhan untuk semua orang, semoga semua orang sehat dengan vaksin,” ucapnya senang bercampur haru.

    Di bawah kepemimpinan Sabana program vaksinasi yang dilaksanakan Polresta Banjarmasin ini juga banyak mendapat respons yang positif dari masyarakat.

    Sophia (48) PNS guru Sekolah Dasar Santa Maria Banjarmasin mengatakan program tersebut sangat baik untuk masyarakat.

    “Saya bersyukur bisa terlayani vaksinasi ke 3 (Booster), karena saya sebagai seorang pendidik saya wajib untuk vaksin,” tuturnya dengan antusias.

    Diceritakannya juga bahwa murid disekolah tempat ia mengajar semuanya sudah melaksanakan vaksinasi 1 dan untuk vaksin kedua sedang berjalan.

    “Ada juga secara mandiri mereka mencari dimana ada tempat vaksin mereka datangi karena orang tua murid juga mendukung dan menyambut dengan antusias,” tutup Sophia. (edj)

    Baca Juga :   PAN Banjarbaru Siapkan Amunisi Menangkan Hj. Erna Lisa Halaby-Wartono, Sasar 2 Kecamatan ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI