Hari Ini Persebaya vs Persib: Joko Santoso Ingin Putus Tren Buruk Bajul Ijo

    WARTABANJAR.COM, SURABAYAPersebaya Surabaya sempat mencatatkan enam kemenangan beruntun di BRI Liga 1 2022/2023, sebelum terjatuh sampai saat ini mengalami empat pertandingan tanpa poin sempurna. Bajul Ijo ingin kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Persib Bandung di pekan ke-30.

    Laga antara Persebaya melawan Persib akan dihelat, Senin (13/3) di Stadion Gelora Joko Samudro.

    SkuaD Persebaya arahan Aji Santoso harus benar-benar fokus selama jalannya pertandingan jika tak ingin membuat kecewa suporternya. Aji ingin meraih poin penuh.

    “Terpenting kami fokus meraih hasil maksimal di pertandingan, karena sudah empat pertandingan kita belum memenangkan pertandingan, tiga kalah sekali seri ini harus diputus secepatnya,” tekad Aji.

    Pelatih berusia 52 tahun ini mengaku telah membaca bagaimana permainan Maung Bandung arahan Luis Milla. Pertemuan menghadapi Persib di putaran pertama seharusnya menjadi pembelajaran bagi Aji dan pasukannya untuk tak memberikan celah sedikitpun kepada duet striker asal Brasil David da Silva dan Ciro Alves.

    David da Silva dan Ciro dipastikan bakal tampil nanti mengingat keduanya sama-sama diboyong Luis Milla ke Surabaya pada Minggu (12/3). Leo Lellis dan kolega wajib waspada dan berharap bisa menjalankan instruksi pelatih sebaik mungkin.

    “Pertemuan pertama saya masih ingat meski kalah 2-1 tapi anak-anak main bagus bahkan kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan. Saya sudah sampaikan kelebihan dari Persib, pemain mana yang mesti diwaspadai itu sudah saya sampaikan,” papar Aji. (edj)

    Baca Juga :   Maresca Ungkap Target Realistis Chelsea Musim Ini, Liga Premier Prioritas

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI