Sinopsis, Link Nonton Streaming Love is for Suckers Episode 8 Sub Indo, Ciuman Mesra Park Jae Hoon dan Gu Yeo Reum Jadi Pembicaraan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Link nonton streaming drakor Love is for Suckers episode 8 sub Indo, lengkap dengan sinopsis Love is for Suckers episode 8 ada di sini.

    Link nonton streaming drakor Love is for Suckers episode 8 sub Indo ada di akhir artikel ini.

    Link nonton drakor Love is for Suckers episode 8 sub Indo bisa diakses malam ini di ENA, Viki dan Prime Video.

    Sinopsis Love is for Suckers episode 8 juga ada di sini.

    Cek bocoran sinopsis drakor Love is for Suckers episode 8 berikut ini.

    Cinta Park Jae Hoon (Choi Siwon) ke Gu Yeo Reum (Lee Da Hee) ditolak, namun rupanya pak dokter ini tak menyerah dengan perasaannya.

    Dia bahkan cemburu saat anak buah Gu Yeo Reum, Kim Sang Woo (Lee Dae Hwi) menemuinya untuk mendiskusikan pekerjaan, Park Jae Hoon tampak cemburu.

    Bahkan ekspresinya saat cemburu sangat kocak.

    Tak hanya itu, Kang Chae Ri (Cho Soo Hyang) yang hendak mengangkat kisah trauma pelecehan seksual yang dialami satu peserta reality show kencan Kingdom of Love 2, Park Ji Hwan menjadi isu utama kemudian ditentang oleh Gu Yeo Reum.

    Alasannya karena itu adalah masalah pribadi peserta yang membuatnya trauma dan tak seharusnya diangkat ke tayangan TV karena bisa membuka luka lamanya dan keluarga korban.

    Bahkan Park Ji Hwan sudah meminta hal itu jangan ditayangkan, namun Kang Chae Ri bersikeras demi rating.

    Tak tega dengan Park Ji Hwan, Gu Yeo Reum menawarkan adegan romantis Park Jae Hoon dan Han Ji Yeon (Lee Joo Yeon) saja dijadikan sebagai gantinya seperti rencana awal Kang Chae Ri.

    Baca Juga :   The Judge From Hell Awali Penayangan dengan Rating Menjanjikan, Black Out Juga Naik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI