MTQ Nasional XXIX 2022, Kafilah Bali Apresiasi Pelayanan Sekretariat DPRD Kalsel

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Sesuai instruksi Gubernur H Sahbirin Noor agar semua lembaga dan instansi di lingkup Pemerintah Provinsi terlibat dalam menyukseskan gelaran MTQ Nasional XXIX Kalimantan Selatan, jajaran Sekretariat DPRD Kalsel tak ingin ketinggalan.

    Sekretariat DPRD (Setwan) Kalsel memfasilitasi kafilah dengan menyediakan sdarana tranportasi bus.

    Setwan Kalsel mendapat tugas melayani kafilah dari Provinsi Bali.

    “Alhamdulillah mereka sangat senang difasilitasi transportasi, pencarian akomodasi hingga konsumsi dan kami bangga bisa punya saudara lagi dari Provinsi Bali, khususnya Kafilah Provinsi Bali,” kata Plt Sekretaris DPRD Kalsel, Muhammad Jaini, Banjarmasin, Selasa (18/10/2022).

    Jaini mengatakan, pihaknya memang mempunyai tugas mendampingi kafilah dari Provinsi Bali dan semaksimal mungkin melaksanakan tanggung jawab itu.

    “Kafilah Provinsi Bali juga diajak mendatangi salah satu destinasi wisata Kalsel, seperti Pasar Terapung Lok Baintan agar lebih bisa mempromosikan pariwisata Kalsel,” ucap Jaini.

    Sementara itu, Ketua I Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Bali, Saefuddin Zaini sekaligus pimpinan rombongan memuji pelayanan dari Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel.

    “Teman-teman di Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel sangat baik melayani kami dan hampir setiap apa aja yang diinginkan oleh kafilah bisa dipenuhi,” ungkap Saefuddin.

    Dilanjutkan Saefuddin, pihaknya merasa senang bisa diajak langsung bersilaturahmi ke Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel.

    “Saya merasa tersanjung saat sampai di kantor Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel langsung dikalungi dengan sasirangan dan mendapat pelayanan yang sangat baik hingga sampai dikawal,” kata Saefuddin. (edj/mc)

    Baca Juga :   Daftar Calon Pimpinan DPRD Kota Banjarmasin, Ketua Rikval Fachruri dari Golkar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI