3184 Pos Pengamanan Disiapkan Polri Jelang Libur Nataru 2022

WARTABANJAR.COM – Polri akan menggelar Operasi Lilin saat Natal 2021 dan tahun baru 2022 (Nataru). Dalam operasi tersebut, Polri akan mendirikan ribuan posko pengamanan dan pelayanan untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19).

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono menerangkan ada 3.184 pos pengamanan dan 1.113 pos pelayanan yang akan didirikan. Hal itu dilakukan untuk mendukung kebijakan pemerintah mengantisipasi lonjakan kasus virus Corona saat libur Natal dan tahun baru.

“Pos pengamanan itu didirikan sekitar 3.184 itu dirikan pos pengamanan, kemudian pos pelayanannya 1.113, ini di mana kegiatan daripada pos pengamanan dan pos pelayanan menjadi bagian bahwa betul-betul kebijakan pemerintah dengan Natal dan tahun baru ini dapat berjalan dengan baik,” kata Rusdi kepada wartawan, Selasa (30/11/2021).

Rusdi meminta masyarakat untuk disiplin dengan aturan-aturan yang telah dikeluarkan pemerintah. Dia pun mengajak masyarakat untuk sama-sama turut mengendalikan penyebaran virus Corona yang kini masih mewabah di Tanah Air.

“Tentunya sekali lagi semua kembali kepada masyarakat dimohon masyarakat bisa disiplin dengan aturan-aturan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah, ini menjadi bagian bagaimana kita bersama-sama bisa mengendalikan COVID-19 di Tanah Air,” katanya.(aqu)

Editor Restu

Baca Juga :   BNPB dan KNKT Bahas Kilas Balik Kecelakaan Transportasi Sepanjang 2021

BERITA LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERBARU HARI INI