Real Madrid Superior Lawan Espanyol, Vinicius dan Mbappe Tetap Jadi Mesin Gol

     

    WARTABANJAR.COM, MADRIDReal Madrid menang besar dengan selisih tiga gol saat menjami Espanyol pada lanjutan Liga Spanyol, di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (22/9/2024). Vinicius menjagai striker supersub dalam kemenangan tuan rumah.

    Vinícius turun dari bangku cadangan untuk membantu Rodrygo mencetak gol. Pemain dari Brasil ini pun sukses mengoyak gawang lawan.

    Baca juga:Prediksi Real Madrid vs Espanyol Pekan 6 La Liga: Peluang Melaju Kencang

    Kylian Mbappé juga mencetak gol lewat tendangan penalti jelang akhir pertandingan. Gol Mbappe melengkapi catatan Madrid yang mengalahkan Espanyol dengan skor 4-1.

    Kiper Joan García melakukan beberapa penyelamatan untuk tim tamu sebelum peraih medali emas Olimpiade itu memulai serangan dengan umpan panjang. Bola lalu ditendang Jofre Carreras dari kotak penalti yang berakhir dengan gol bunuh diri kiper Thibaut Courtois pada menit ke-54.

    Namun, García melakukan kesalahan yang membuat Dani Carvajal menyamakan kedudukan empat menit kemudian.

    Carvajal menyambut umpan rendah Jude Bellingham. Bola melewati kiper Garcia. Bek kanan Madrid itu tanpa banyak kesulitan mencetak gol di gawang yang kosong. Kedudukan menjadi 1-1.

    Vinícius diistirahatkan pada babak pertama saat Carlo Ancelotti merotasi barisan penyerangnya. Namun, sang pelatih langsung memasukkan pemain Brasil itu setelah Espanyol unggul.

    Vinícius kemudian mengambil alih kendali, melepaskan umpan silang sempurna dengan ujung luar sepatu bot kanannya yang disambut oleh Rodrygo untuk mencetak gol pada menit ke-75.

    Baca Juga :   Tampil Dominan, Liverpool Babat Bournemouth 3-0

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI