Prediksi Juventus vs PSV Eindhoven di Liga Champions: Tantangan Laga Tandang

    Baca juga:Cesc Fabregas Akui Como Kurang Pede Hadapi Sekelas Juve, Ini Tekad Pekan ke-2 Serie A

    Namun demikian, Bianconeri kini telah mencapai empat kali clean sheet berturut-turut di awal musim Serie A untuk kelima kalinya, yang berarti mereka mungkin terbukti sulit dikalahkan oleh rival mereka di liga.

    Sementara PSV sibuk mencapai babak 16 besar musim lalu, finis kedua di belakang Arsenal di Grup B sebelum disingkirkan oleh finalis Borussia Dortmund.

    Sekarang, klub Eindhoven itu tampil untuk ke-18 kalinya di Liga Champions – menyamai rekor Belanda milik musuh lama mereka Ajax. PSV akan tiba di Italia dengan penuh percaya diri setelah beberapa bulan yang luar biasa di jeda musim panas.

    Menjadi runner-up Eredivisie selama tiga musim berturut-turut, PSV akhirnya berhasil dan mengklaim gelar liga pertama mereka sejak 2018, finis tujuh poin di atas juara bertahan Feyenoord dengan mencetak rekor baru.

    Peter Bosz memimpin timnya meraih kemenangan dalam 29 dari 34 pertandingan liga utama mereka – hanya kalah satu kali – dan perolehan akhir 91 poin lebih baik dua poin dari yang dibukukan Ajax pada tahun 1998.

    Musim ini, Rood-witten memulai dengan kecepatan yang sama, memenangkan lima pertandingan liga sejauh ini dengan mencetak 20 gol dan hanya kebobolan tiga gol. Yang menarik, mereka menang dengan selisih minimal dua gol setiap kali tanpil.

    Baru-baru ini, mereka mengalahkan NEC Nijmegen yang bermain dengan 10 orang di akhir pekan.

    Lemah di laga tandang

    Melihat kembali ke musim lalu, PSV telah memenangkan 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka di Eredivisie, dan mereka sudah berada di jalur yang tepat untuk berhasil mempertahankan gelar untuk pertama kalinya sejak 2016.

    Baca Juga :   Bolehkah Anak Push Up? Berikut ini Penjelasannya Secara Ilmu Beladiri Praktis

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI