Liverpool Sambut Nottingham Forest Malam Ini, Begini Kondisi Cedera Pemainnya

     

    WARTABANJAR.COM, LIVERPOOL – Pelatih Liverpool Arne Slot menyampaikan kabar terkini mengenai cedera yang beragam pada tiga pemainnya menjelang pertandingan Liga Premier The Reds melawan Nottingham Forest pada Sabtu (14/9) malam ini.

    Raksasa Merseyside menyambut pasukan Nuno Espirito Santo di Anfield dengan target mampu memperpanjang awal sempurna di musim Liga Premier 2024-25, setelah mengalahkan Ipswich Town, Brentford dan Manchester United sejauh ini.

    Baca juga:Liverpool Tersindir Komentar Moh Salah, Segera Buka Negosiasi Masa Depannya di Anfield

    Namun, Liverpool dapat kabar kurang baik saat jeda internasional karena Harvey Elliott dilaporkan mengalami patah kaki saat bertugas di Inggris U-21, yang membuatnya absen hingga Oktober.

    Sementara itu, Alexis Mac Allister mengalami cedera saat bermain untuk Argentina, meskipun gelandang tersebut dengan cepat pulih tepat waktu untuk tampil sebagai pemain pengganti pada pertandingan negaranya berikutnya melawan Kolombia.

    Liverpool tidak merilis pernyataan resmi yang mengonfirmasi cederanya Elliott, namun Slot mengonfirmasi bahwa pemain berusia 21 tahun itu akan absen untuk sementara waktu.

    “Cedera Harvey tentu saja merupakan kekecewaan besar baginya tetapi tidak hanya baginya, juga bagi kami, dia tidak bermain di tiga pertandingan pertama tapi dia banyak bermain di pramusim dan dia menunjukkan dirinya dengan sangat baik.

    “Jadi, ini merupakan pukulan bagi kami. Tetapi dia akan bekerja keras untuk kembali ke kondisi terbaiknya. Sayangnya dia tidak tetap fit sehingga dia absen lebih lama.”

    Baca Juga :   Big Match Juventus vs Napoli Malam Ini: Pertaruhan Gengsi Conte

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI