Begini Saran Ronaldo ke Ten Hag Jika Ingin MU Bangkit dari Keterpurukan

    Berbicara di podcast terbaru Rio Ferdinand Presents, yang akan dirilis pada hari Jumat, Ronaldo mengklaim bahwa Ten Hag harus lebih menerima saran dari legenda klub, khususnya Van Nistelrooy yang ia tunjuk sebagai asistennya di awal musim panas.

    Antara tahun 2001 dan 2006, pemain asal Belanda itu menyumbangkan 150 gol dari 219 penampilan, memenangkan Liga Premier dan Piala FA selama berada di klub.

    Ronaldo berkata: “Jika Ten Hag mendengarkan Ruud, mungkin dia bisa (membantu dirinya sendiri). Saya pikir itu bisa banyak membantu karena dia tahu klub dan klub harus mendengarkan orang-orang yang ada di sana.

    Baca juga:Thomas Tuchel Disebut-sebut Menolak Tawaran Manchester United

    “Anda [Rio] atau Roy Keane atau Paul Scholes atau Gary Neville, terserah, Sir Alex Ferguson. Anda tidak bisa, Anda tidak bisa membangun kembali klub tanpa pengetahuan. Bukan orang-orang yang bekerja di kantor. Mereka mengerti.

    “Orang-orang yang memahami sepak bola, 99% adalah orang-orang yang ada di ruang ganti. Mereka tahu bagaimana menangani para pemain. Orang-oranglah yang memahami hal-hal ini”.

    “Jadi saya yakin Ruud akan membantu karena dia berada di dalam klub. Dia mengenal klub ini. Dia mengenal para penggemarnya. Jika pelatih mendengarkannya, saya pikir mereka bisa sedikit meningkatkan klub,” katanya.(pwk)

    Editor: purwoko

     

    Baca Juga :   Tampil Dominan, Liverpool Babat Bournemouth 3-0

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI