Polisi Buru Sopir Pajero Pamer Benda Mirip Senpi yang Videonya Viral

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Polisi memburu pria pengemudi Pajero yang videonya viral di media sosial X (Twitter).

    Di video itu, memperlihatkan adanya perselisihan antara dua pengendara mobil.

    Tampak dari video seorang pria yang disebut mengendarai mobil Pajero hitam mengeluarkan benda yang diduga senjata api.

    Pemilik akun menyebutkan bahwa lokasi dari peristiwa yang terjadi di dalam video berlokasi di Flyover Kalibata, Jakarta Selatan.

    “Dia mau ambil jalur di kanan dan ga kita kasih karena macet dan jarak antar mobil mepet bgt kan. Eh tiba tiba di srempet mobil kita, diajak minggir malah nyodorin becengnya, si paling keren deh pak ☺️????????,” tulis keterangan terkait video tersebut di media sosial.

    Baca juga: Gudang Pecah Belah dan Plastik Terbakar di Komplek Siaga

    “Ciri2 mobil: Pajero Hitam, Nopol B 1614 TJN,” tambahnya.

    Menanggapi kasus viral tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan pihak kepolisian sudah turun tangan menindaklanjuti hal tersebut.

    “Dari Polsek Kramat Jati sudah melakukan olah TKP di-backup juga oleh Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk melakukan pendalaman,” ujar Ade Ary kepada wartawan, Senin (9/9/2024).

    Menurut Ade Ary, empat orang sudah dimintai keterangan sebagai saksi untuk dilakukan pendalaman terkait peristiwa tersebut. Mulai dari sekuriti, pengamen dan petugas parkir di sekitar lokasi.

    “Saat ini masih dilakukan pendalaman untuk mengetahui peristiwa sesungguhnya seperti apa, apa yang menyebabkan peristiwa itu terjadi, dan jangan lah menunjukkan benda-benda yang tidak perlu ya, yang bisa merugikan yang membuat rasa takut,” terangnya.

    Baca Juga :   Anak Tersangka Penembak Trump Ungkap Ayahnya Terinspirasi Perang Ukraina

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI