Lyodra Ginting Merasa Tak Perlu Mandi Usai Cium Tangan dan Diberkati Paus Fransiskus

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Pada Kamis (5/9/2024) lalu, Lyodra Ginting berkesempatan bertemu tokoh penting dunia sekaligus Pemimpin Tertinggi Katolik, Paus Fransiskus di Jakarta.

    Lyodra Ginting mengungkapkan betapa berartinya saat bertemu dan diberkati Paus Fransiskus di sela kunjungannya ke Indonesia.

    Seperti diberitakan sebelumnya, Lyodra Ginting menyanyi di depan Paus Fransiskus sekaligus mendapat berkatnya secara langsung di acara Misa Akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

    Bagi Lyodra, momen tersebut adalah pengalaman yang tidak akan pernah dilupakan sepanjang hidupnya.

    “Ini adalah panggung yang benar-benar luar biasa bagi saya, sampai-sampai saya tidak bisa berkata-kata. Panggung ini menjadi yang ter-memorable dalam hidup dan karir saya,” ujarnya di kawasan Senayan, Jumat (6/9/2024) kemarin.

    Ia sungguh tak menyangka bisa mengalami hal ini, bertemu dan diberkati langsung oleh Paus Fransiskus, bahkan bisa bernyanyi di depannya sambil dia juga bisa ikut misa tersebut.

    BACA JUGA: Tak Mampu Bobol Gawang Palestina, Pelatih Korea Selatan Dicemooh Suporter Hampir Sepanjang Laga

    Ia merasa sangat beruntung.

    Menurutnya, Tuhan sangat baik karena telah memberinya kesempatan berharga ini.

    “Saya merasa Tuhan sangat baik kepada saya karena diberi kesempatan langka ini. Tidak semua orang bisa merasakannya, dan ini yang membuat saya semakin bahagia,” tegasnya.

    Saat bertemu Paus, ia tidak grogi, tetapi lututnya gemetar.

    “Saya terharu karena Paus berada di depan saya. Banyak orang yang datang dari pagi dan tidak mendapatkan tiket, saya bisa bernyanyi dan mendapat pemberkatan langsung, itu sangat istimewa,” tuturnya.

    Baca Juga :   Jin, Cha Eun Woo dan Kang Daniel 3 Besar Idola K-Pop Kategori Merek untuk September 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI