Bupati Banjar Resmi Tutup Turnamen Sepakbola SPL Tamban Cup 2024 dalam Rangka Peringatan Hari Olahraga Nasional

    “Mari kita jaga dan lestarikan semangat ini agar dapat menjadi tonggak keberhasilan bagi perkembangan olahraga di masa mendatang,” tambahnya.

    Penanggungjawab pertandingan, Ramlan mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi dukungan serta keterlibatan aktif dari Pemkab Banjar dalam dunia olahraga terutama turnamen sepakbola.

    “Bupati Banjar langsung turun di hari terakhir ini dengan laga persahabatan. Masyarakat di sini bisa langsung melihat pemimpin mereka, terima kasih untuk Pak Saidi Mansyur,” ucapnya.

    Turnamen ini diikuti 21 tim se Kabupaten Banjar yang digelar selama 15 hari dari 23 Agustus–6 September 2024.

    “Karena banyak yang mengadakan acara yang sama, jadi yang ikut turnamen hanya 21 tim dari target awal 32”, sebutnya.

    Melihat kontribusi nyata dari Bupati Saidi Mansyur dalam dunia olahraga terutama sepakbola, Ramlan mengaku mendapat apresiasi dari orang nomor satu di Kabupaten Banjar tersebut terkait keberadaan lapangan sepakbola yang dianggap cukup layak untuk menyelenggarakan kembali pada masa mendatang.

    “Semoga nanti kami dapat menggelar kembali turnamen yang lebih besar pada tahun mendatang”, harapnya.

    Di akhir pertandingan, para pemenang mendapatkan hadiah berupa piagam penghargaan, trofi serta uang bertotal Rp 50 juta.

    Penyerahan hadiah dilakukan oleh Bupati Banjar kepada Terbaik I diraih Tim Keenan Rudi FC, Terbaik II PJM FC, Terbaik III BBR FC dan Terbaik IV PSBL FC.

    Selain itu ada juga pembagian doorprize bagi masyarakat yang beruntung berupa 3 buah sepeda dewasa, 2 buah sepeda anak dan hadiah hiburan lainnya. (MC Banjar)

    Baca Juga :   BREAKING NEWS: Api Berkobar di Bawahan Selan Depan RS Danau Salak

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI