Deadline Bursa Transfer! Al-Ahli Gaet Tonay, Sancho Tunggu Detik-detik Akhir

     

    WARTABANJAR.COM, LONDON – Jumat (30/8/2024) hari ini merupakan batas waktu transfer musim panas 2024! Dinamika transfer pemain di liga-liga Eropa mencapai puncaknya.

    Simak sejumlah kesepakatan baru, potensi kejutan, hingga dan rumor yang terjadi di seluruh Inggris dan Eropa saat klub-klub berlomba untuk menyelesaikan urusan terakhir mereka sebelum jendela transfer ditutup.

    Baca juga:Meskipun Menang, Erik Ten Hag Kecewa Usai Laga Pembuka Liga Premier Inggris

    Batas waktu penyelesaian kesepakatan adalah pukul 23.00 malam ini, dan beberapa pergerakan besar diperkirakan masih akan terjadi sebelum itu.

    Banyak klub besar yang mencari anggota skuad baru atau ingin melepas pemain. Nah banyak nama besar diperkirakan akan menjadi bagian dari dinamika transfer tersebut.

    Berikut sejumlah konfirmasi kepindahan pemain hingga rumor yang masih dinamis di waktu jelang deadline.

    Al-Ahli dapatkan Ivan Toney

    Raksasa Liga Pro Saudi Al-Ahli rupanya telah mencapai kesepakatan dengan Brentford mengenai kepindahan Ivan Toney, hanya beberapa saat setelah dilaporkan mereka hampir mendapatkan Victor Osimhen.

    Toney telah dikeluarkan dari skuad Brentford di Liga Premier musim ini karena masa depannya yang tidak pasti, setelah memasuki 12 bulan terakhir kontraknya yang kini di bawah asuhan Thomas Frank.

    Pada bulan Januari lalu, tampaknya persaingan senilai £100 juta sedang terjadi antara Arsenal dan Chelsea. Namun The Gunners dengan cepat membatalkan minat mereka. Brentford terpaksa menurunkan harga yang diminta secara drastis.

    Baca Juga :   Penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut Disorot, Kementerian PMK Beri Catatan Untuk NTT-NTB

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI