Warga Bincau Ditemukan Tewas Gantung Diri

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Seorang pria berinisial R (31) ditemukan tewas gantung diri oleh sang kakak di rumahnya Jalan Irigasi Teluk Sanggar, Desa Bincau, Kabupaten Banjar pada Selasa (27/8/2024) sore.

    R (31) pertama kali ditemukan oleh sang kakak yang pulang ke rumah. Awalnya, kakak kandung R (31) mengetuk pintu rumah namun tak ada jawaban.

    “Kakak kandung korban berpikir korban sedang tidur di dalam, jadi dia menunggu di luar,” ujar Kapolres Banjar, AKBP M ifan Hariyat, Rabu (28/8/2024).

    Baca Juga

    Yamin-Ananda Pendaftar Pertama di KPU Banjarmasin 

    Tak kunjung mendapatkan jawaban, akhirnya kakak kandung korban mencoba mengetuk lagi. Melihat pintu terkunci dari dalam, ia kemudian mendobrak jendela samping rumah dan menemukan adiknya dalam posisi tergantung serta sudah tidak bernyawa.

    Jenazah korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Ratu Zalecha Martapura untuk dilakukan visum et repertum.

    “Berdasarkan pemeriksaan awal yang dilakukan oleh Dr. Ahya Ramadhana, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” lanjutnya.

    Tanda-tanda pada korban mengindikasikan bahwa kematian tersebut murni akibat gantung diri, dengan lilitan tali yang tepat berada di rahang dan tanda-tanda lain yang menguatkan dugaan tersebut.

    Setelah pemeriksaan selesai, jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarga korban meminta agar tidak dilakukan otopsi dan telah membuat surat pernyataan penolakan otopsi. (nurul octaviani)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Ular Sepanjang 3 Meter Gegerkan Warga Paringin Selatan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI