Bojan Hodak Kecewa Persib Kebobolan 2 Gol

    WARTABANJAR.COM, GIANYAR – Hasil imbang 2-2 didapat Persib Bandung ketika menghadapi Dewa United FC dalam pekan ke-2 BRI Liga 1 2024/25.

    Sempat memimpin dua gol persembahan Tyronne del Pino di menit 22 dan 48, namun disamakan melalui tendangan Septian Bagaskara menit 33 dan Egy Maulana Vikri menit 74 menyamakannya.

    Pelatih Persib Bojan Hodak mengaku kecewa saat sempat unggul dalam dua kali momen harus kebobolan.

    Baca Juga

    Respon Megawati, Kadernya Direshuffle Jokowi 

    “Pertandingan ini begitu menghibur, tapi bagi saya sebagai seorang pelatih, saya melihat ada hal yang bagus dan ada hal yang tak bagus. Kami sempat memimpin dua kali dan jika sudah sempat memimpin tapi tidak menang itu mengecewakan,” tutur Hodak.

    Hodak mengambil sisi positif, dimana gelandangnya Tyronne del Pino dapat mencetak dua gol sebagai pembuktian. Musim lalu ia sempat disisihkan dan menjalani masa peminjaman ke Liga Thailand. Saat kembali ia langsung memberikan kontribusi positif.

    Sayangnya, top skor Persib David da Silva mengalami cedera. Hodak enggan memaksakan sang pemain hingga ditarik keluar pada babak kedua oleh Mailson Lima. “Hal bagusnya adalah Tyronne, dia sudah kembali. Tapi masalah bagi kami David (da Silva) ditarik keluar karena cedera, dia mengalami nyeri sehingga kami tidak mau mengambil risiko,” kabar Hodak.

    “Hasil imbang tetap hasil yang adil, karena pada akhirnya kami tidak kalah dan tidak menang juga. Kedua tim memiliki banyak peluang dan kami sedikit tidak beruntung,” tutur dia.(atoe)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Tampil Dominan, Liverpool Babat Bournemouth 3-0

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI