Makin Berjaya di Mancanegara, Tembang Solo Jungkook BTS ‘Seven’ Masuk Daftar Global 200 Billboard

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Jungkook BTS sekali lagi menunjukkan eksistensinya yang kuat di tangga lagu Billboard Amerika Serikat, menyoroti daya tarik globalnya.

    Menurut tangga lagu terbaru yang dirilis oleh Billboard, Sabtu, 17 Agustus 2024, single solo Jungkook, Seven, mengamankan posisinya di nomor 72 di tangga lagu Global 200.

    Selain itu, lagu ini juga menduduki peringkat ke 42 di tangga lagu Global (Excl. A.S.).

    Lagu solo Jungkook melanjutkan perjalanannya yang mengesankan di tangga lagu Billboard Global, dengan Seven yang bertahan di tangga lagu Global 200 dan Global (Excl. A.S.) selama 56 minggu berturut-turut.

    Sementara itu, melansir Allkpop, Senin (19/8/2024), lagu solonya yang lain, Standing Next to You, telah memasuki minggu ke-40 berturut-turut di tangga lagu Global (Excl. US), dan saat ini berada di posisi ke-135.

    BACA JUGA: Rumah Terbakar di Komplek Asdi Karya Permai Km 7 Milik Angel Chrisdayanti, ini Penyebabnya

    Sebelumnya, Seven meraih kesuksesan luar biasa dengan menduduki posisi pertama di tangga lagu Global (Excl. U.S.) selama sembilan minggu berturut-turut dan menduduki posisi puncak di tangga lagu Global 200 selama tujuh minggu berturut-turut.

    Jungkook mencetak sejarah sebagai artis Asia pertama dan satu-satunya yang secara bersamaan memuncaki kedua tangga lagu tersebut selama tujuh minggu berturut-turut. (yayu)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   Lagu 'Yes or No' Jungkook BTS Lampaui 200 Juta Streaming di Spotify

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI