Prediksi Pertandingan Chelsea vs Man City, di Liga Premier Inggris: Catatan Penting Pramusim

     

    WARTABANJAR.COM, LONDON – Manchester City memulai perburuan gelar Liga Premier kelima berturut-turut pada Minggu malam waktu Indonesia dengan bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea dalam laga pembuka musim 2024-25.

    Kedua tim bertemu hanya 15 hari setelah pertemuan pramusim mereka di Amerika Serikat, di mana The Citizens menang 4-2 berkat hat-trick Erling Haaland.

    Baca juga:Napoli Naikkan Tawaran untuk Lukaku, Aksi Jual Mahal Chelsea Bakal Runtuh?

    Finis di posisi keenam musim lalu dan kembali ke kompetisi UEFA, berkat kebangkitannya yang terlambat, tidak cukup bagi Mauricio Pochettino untuk mempertahankan pekerjaannya di Stamford Bridge.

    Keputusan bersama dibuat pelatih asal Argentina hingga akhirnya hengkang di akhir musim setelah hanya 10 bulan bertugas di The Blues. Enzo Maresca pun ditunjuk menjadi manajer permanen keempat klub sejak pengambilalihan Todd Boehly dan Clearlake Capital pada Mei 2022.

    Chelsea terus melakukan pembenahan dan menghabiskan banyak uang di bursa transfer jelang musim bergulir. Mereka merekrut 10 pemain sejauh ini dengan harga lebih dari £150 juta.

    Kini Maresca berharap dapat mengawali masa jabatannya sebagai bos Blues dengan positif setelah menjalani masa yang penuh tantangan pada program pra-musim.

    Maresca, yang memenangkan gelar Championship bersama Leicester City musim lalu, membawa Chelsea hanya meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan persahabatan selama musim panas.

    Baca juga:Felix Bersedia Potong Gaji Demi Bisa Kembali ke Chelsea, Jadi Opsi Maresca

    Baca Juga :   Penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut Disorot, Kementerian PMK Beri Catatan Untuk NTT-NTB

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI