Yamaha Luncurkan NMax Turbo Seri Terbaru, Lebih Canggih dan Mewah

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Siap manjakan para konsumen, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) kembali luncurkan seri terbaru untuk dikelas skuter matic, yakni Nmax Turbo 155 CC.

    Hadir dengan performa lebih Maximal dan kecanggihan teknologi terbaru, Nmax Turbo dapat menjadi pilihan kendaraan matik bagi masyarakat Indonesia, khususnya wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng).

    Untuk series terbaru Nmax turbo terbaru ini terbagi dalam tiga jenis, yaitu Jenis standart, tech Max, Tech Max Ultimate

    Branch Manager Yamaha Kalselteng, Sunardi Halim mengatakan, series Nmax turbo ini tentunya berbeda dengan series Nmax sebelumnya.

    Test drive Yamaha NMax Turbo terbaru oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), Minggu 4 Agustus 2024. (wartabanjar.com - Iqnatius Aprianus)
    Test drive Yamaha NMax Turbo terbaru oleh PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), Minggu 4 Agustus 2024. (wartabanjar.com – Iqnatius Aprianus)

    Dimana, dengan desain yang semakin mewah, kemampuan yang semakin garang, dan fitur yang semakin canggih tentunya akan lebih memanjakan konsumen.

    “Ini motor yang sangat berbeda yang dikeluarkan oleh Yamaha di Tahun 2024. Yang tentunya akan sangat memanjakan konsumen, terutama bagi yang suka touring,” ujar Sunari, kepada awak media.

    Dengan kecanggihan teknologi yang semakin meningkat, Sunardi tak menampik, kalau penggunaan listrik di series Nmax Turbo ini akan lebih besar.

    Meski demikian, lanjut Sunardi, para konsumen tidak perlu kawatir, sesuai dengan kebutuhannya untuk Nmax Turbo ini juga sudah dilengkapi dengan kapasitas accu yang besar.

    “Di Nmax Turbo sendiri juga sudah dilengkapi dengan notifikasi kondisi listriknya, sehingga para konsumen dapat mengetahui apabila kondisi listriknya melemah,” jelas Sunardi.

    Baca Juga :   UPZ Bank Kalsel Bantu Akomodasi Penderita Jantung Bocor

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI