Daftar Sejumlah Kapolsek Jajaran Polda Kalsel Berganti

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Sejumlah Kapolsek di lingkungan Polda Kalimantan Selatan mengalami pergeseran. Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan, Kombes Pol Adam Erwindi.

    Keputusan tertuang dalam TR Kapolda Kalsel Nomor : KEP/16/VII/2024 tertanggal 30 Juli 2024 Tentang Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Kalsel.

    “Memang benar ada rotasi dan mutasi di lingkungan Polda Kalsel yang terdiri dari jajaran Kapolres, Kapolsek hingga Kasat-kasatnya,” ujar Kombes Pol Adam Erwindi pada Rabu (31/7/2024) kepada wartabanjar.com.

    Baca Juga

    Pertamina Tanggapi Kenaikan BBM per 1 Agustus 

    Adam mengatakan, serah terima jabatan paling lambat akan dilaksanakan 14 hari setelah surat TR keluar dan akan dilaksanakan di Polres maupun Polsek masing-masing.

    “Kita belum tahu pasti, insyaa Allah dalam minggu-minggu ini,” tambahnya.

    Kapolsek jajaran Polda Kalsel yang dirotasi dan mutasi yakni di lingkungan Polres Tabalong, Polres Tanah Laut, Polres Tapin, Polres Hulu Sungai Tengah, Polres Batola, Polres Tabalong, hingga Polres Kotabaru.

    Pergantian di Polres Barito Kuala sendiri, Iptu Abdul Rahman menjabat PS Kapolsek Alalak Polres Barito Kuala, AKP Abdul Malik sebagai Kapolsek Tabunganen Polres Barito Kuala, Ipda Haris sebagai Kapolsek Mandastana, Ipda Aspi Hadi sebagai Kapolsek Belawang, Ipda Very Wahyudi sebagai Kapolsek Cerbon, Ipda Arif Muslim sebagai Kapolsek Kuripan Polres Barito Kuala.

    Beberapa Kapolsek di lingkungan Polres Hulu Sungai Tengah juga mengalami pergeseran. Yakni, Iptu Samsul Bahri sebagai Kapolsek Hantakan Polres Hulu Sungai Tengah.

    Baca Juga :   Dinas PUPR Kalsel Menggelar Pelatihan TKK di Banjarbaru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI