Man United Masih Sayang Lepas McTominay, Tawaran Klub Turki Dibatalkan

    Dikejar Fulham

    Selain Galatasaray, Fulham juga gagal dalam satu upaya untuk membawa pemain internasional Skotlandia itu keluar dari Old Trafford, tetapi The Cottagers diperkirakan akan kembali dengan proposal kedua setelah gagal dengan tawaran £17 juta itu.

    Meskipun Fulham dilaporkan gagal dengan tawaran £17 juta, Ali Naci Kucuk dari Turki, berbicara kepada Raydo Gol, mengklaim bahwa Galatasaray mencoba peruntungan mereka dengan tawaran yang lebih kecil yaitu €15 juta (£12,6 juta).

    Seperti dikutip The Sun, Kucuk menyatakan bahwa Man United malah menuntut €30 juta (£25,3 juta) untuk melepas McTominay, meski biaya sebesar €20 juta (£16,9 juta) mungkin bisa menyelesaikannya.

    Baca juga:Manchester United Dicukur Gundul di Kandang Crystal Palace

    Galatasaray telah mengajukan tawaran sebesar €15 juta kepada Manchester United. Sebaliknya, Manchester United menginginkan €30 juta,” kata Kucuk.

    “Jika Manchester United tidak mendapatkan tawaran yang mereka inginkan, McTominay bisa pergi ke Galatasaray dengan harga €20 juta.

    Pembicaraan mengenai rencana kepindahan McTominay itu dipicu oleh fakta bahwa pemain Skotlandia itu hanya memiliki sisa satu tahun di kontrak Setan Merah, meskipun klub dapat melakukan perpanjangan 12 bulan hingga 2026.

    Mengaktifkan opsi itu akan segera membantu melindungi nilai McTominay, namun Man United telah menahan diri dalam kasus-kasus sebelumnya, karena mereka biasanya memicu klausul seperti itu pada bulan Januari ketika para pemain memasuki enam bulan terakhir kontrak mereka.

    Baca Juga :   Sanksi Pemukulan Wasit dan Kontroversi Wasit di Ajang PON XXI Diputus Senin Besok

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI