Man United Masih Sayang Lepas McTominay, Tawaran Klub Turki Dibatalkan

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINManchester United diduga telah membatalkan tawaran sekitar £12,6 juta dari raksasa Turki Galatasaray untuk gelandang Skotlandia Scott McTominay.

    Meskipun mencapai kesuksesan individu di sepertiga akhir musim lalu dengan mencetak 10 gol dan membuat tiga assist dalam 43 pertandingan, tidak ada jaminan bahwa McTominay akan berada di Old Trafford musim depan.

    Baca juga:UEFA Pustuskan Manchester United Lolos di Liga Europa 2024/2025

    Pemain berusia 27 tahun itu menjadi pemain reguler Erik ten Hag pada musim 2023-2024, tampil sebanyak 32 kali di Premier League, namun ia hanya tampil sebagai starter dalam 18 pertandingan,

    Ia bahkan sempat bermain sebagai penyerang tengah. Eksperimen itu tampaknya berakhir berkat kedatangan Joshua Zirkzee untuk bersaing dengan Rasmus Hojlund untuk mendapatkan tempat nomor sembilan.

    Selain itu Setan Merah juga berupaya untuk merekrut gelandang baru sebelum batas waktu Agustus. Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain bisa menjadi orang yang memperkuat ruang serangan di Old Trafford.

    Pemain Uruguay itu diharapkan menjadi pasangan pilihan pertama dengan Kobbie Mainoo jika kesepakatan tercapai.

    McTominay masih bisa mengharapkan menit bermain reguler musim depan, terutama jika Casemiro dan Christian Eriksen sama-sama menuju pintu keluar, dan Ten Hag menegaskan bahwa pemain internasional Skotlandia itu ada dalam rencananya.

    Namun, jika McTominay mengincar start mingguan, taruhan terbaiknya adalah pindah ke tempat lain, terutama jika Man United berhasil mengejar Ugarte.

    Baca Juga :   Prediksi Derby Della Madonnina Inter vs AC Milan Malam Ini: Fonseca Bisa Tergeser

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI