Drama di Bursa Transfer: Napoli Melunak, Demi Lukaku Rela Tukarkan Osimhen

    Chelsea sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan Osimhen pada awal bursa transfer, namun beralih ke kandidat potensial lainnya karena klausul pelepasan pemain berusia 25 tahun itu, yang kabarnya mencapai £110 juta.

    Namun, peluang untuk melepas Lukaku, yang berpenghasilan £325.000 per minggu, dari tagihan gaji mereka berpotensi membantu membiayai kepindahan Osimhen.

    Satu-satunya komplikasi yang mungkin terjadi adalah apakah Osimhen bersedia pindah ke Stamford Bridge, mengingat ia telah menyetujui persyaratan pribadi dengan PSG, di mana ia berpotensi menggantikan Kylian Mbappe setelah kapten Prancis itu pindah ke Real Madrid.

    Selain itu, tanpa main di Liga Champions, Chelsea mungkin tidak semenarik PSG yang berambisi menjuarai turnamen musim ini.

    Osimhen memainkan peran kunci dalam kemenangan gelar Serie A Napoli pada tahun 2023, mencetak 26 gol dalam 32 penampilan liga, yang membuatnya dianggap sebagai salah satu striker terbaik di Eropa.

    Musim lalu, pemain berusia 25 tahun ini menghadapi musim yang lebih menantang namun masih mencetak 17 gol di semua kompetisi.

    Chelsea telah aktif di jendela transfer musim panas ini, setelah menyelesaikan enam perekrutan, dengan laporan menunjukkan wajah baru ketujuh sedang dalam proses dalam bentuk kiper Villarreal Filip Jorgensen sebagai calon pengganti Djordje Petrovic.(pwk)

    Editor: purwoko

    Baca Juga :   Pemain Timnas Voli Hany Budiarti Menikah Secara Militer, Ini Foto Kemesraannya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI