Drama di Bursa Transfer: Napoli Melunak, Demi Lukaku Rela Tukarkan Osimhen

    Chelsea sedang mencari striker untuk mendampingi Nicolas Jackson, meskipun mereka telah merekrut remaja Marc Guiu dari Barcelona, ​​​​mereka masih diyakini sedang mencari penyerang lain.

    Lukaku masih memiliki sisa kontrak dua tahun di Stamford Bridge setelah bergabung kembali dengan The Blues dengan rekor transfer £97,5 juta pada tahun 2021.

    Tak diminati namun Harga tinggi

    Chelsea diyakini sangat ingin melepas Lukaku musim panas ini dan telah menyediakannya untuk ditransfer, tetapi mereka belum menemukan klub yang bersedia memenuhi harga yang diminta sebesar £37 juta.

    Menurut Sky Sports, Napoli telah mengisyaratkan minat besar terhadap pemain asal Belgia tersebut, dan Antonio Conte sangat mengaguminya karena pernah kerja sama dengannya saat di Inter Milan.

    Baca juga:Eksodus Besar-besaran Skuad Chelsea, Terakhir Madueke Diincar Newcastle

    Pasangan ini, yang berkontribusi pada kemenangan Inter di Serie A pada tahun 2021, bisa saja bersatu kembali pada musim panas ini, namun kepindahannya akan bergantung pada apakah Osimhen akan meninggalkan Napoli sebelum jendela transfer ditutup.

    Dapat dipahami bahwa meski pemain internasional Nigeria telah menyetujui persyaratan pribadi dengan juara Ligue 1 Paris Saint-Germain, Gli Azzurri masih bersedia menggunakan striker tersebut sebagai bagian dari negosiasi untuk Lukaku.

    Laporan tersebut menambahkan bahwa Napoli sangat ingin merekrut Lukaku sesegera mungkin dan terbuka untuk menegosiasikan kesepakatan yang akan melibatkan Osimhen untuk pindah ke arah yang berlawanan sebagai bagian dari pertukaran.

    Baca Juga :   Real Madrid Superior Lawan Espanyol, Vinicius dan Mbappe Tetap Jadi Mesin Gol

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI