BNN Kalsel dan Polda Buru Peracik Pil Putih Tanpa Merek yang Semula Diduga Mabuk Kecubung

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Selatan bersama Polda Kalsel memburu pelaku peracik pil putih tanpa merek yang mengakibatkan warga mabuk hingga masuk RSJ Sambang Lihum.

    Sebelumnya, korban pemakai pil putih tanpa mereka tersebut, diduga mengonsumsi buah kecubung hingga mabuk seperti orang gila.

    Kepala BNN Provinsi Kalsel, Brigadir Jenderal Wisnu Andyana, mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Polda Kalsel mencari dan mencari tahu pelaku peracik pil putih tersebut.

    Baca juga: Viral! Pria Maki-maki Ambulance Bolak-balik Lewat Sawangan, Begini Akhirnya

    “BNN bersama Polda bersama-sama mencari mencari tahu pelaku yang meracik obat-obatan ini,” ujarnya, ditemui usai narasumber pada Coffee Talk Pemprov Kalsel yang diselenggarakan oleh Diskominfo Kalsel di Workspace Kala Coffee Banjarbaru, Sabtu (26/7/2024).

    Ditegaskan Birgjen Wisnu, tidak ada kecubung yang membuat marak atau masif seperti yang sekarang ini dihebohkan masyarakat.

    “Jadi merekamengoplos obat lain termasuk Zenith, pil putih itu. Kita masih mencari tahu. Bukan efek kecubung,” tegasnya. (ernawati)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Syukuran Hari Jadi Kota, DPRD Banjarmasin Siapkan 1.000 Porsi Makanan untuk Masyarakat

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI