Ederson Akan Hengkang ke Liga Pro Saudi? Ini Kata Guardiola

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Manajer Manchester City Pep Guardiola belum bisa memberikan kepastian apa pun tentang masa depan kipernya, Ederson yang dikaitkan dengan Liga Pro Arab Saudi. Semua masih mungkin!

    Meskipun sukses memberdayakan Stefan Ortega, Ederson tetap menjadi kiper pilihan pertama Guardiola dan telah memegang posisi itu selama tujuh tahun hingga kini.

    Namun, mantan kiper Benfica tersebut menjadi incaran serius tim-tim di Liga Pro Saudi, dan ia diperkirakan bersedia mengambil tantangan baru di musim panas ini.

    Baca juga:Gagal Kejar Ederson, Al-Nassr Boyong Kiper Liverpool

    Al-Nassr dilaporkan mencoba melakukan penawaran tetapi gagal dalam upaya untuk mengontrak Ederson. Mereka kemungkinan tidak akan kembali merekrut pemain berusia 30 tahun itu setelah mendapatkan Bento dari Athletico Paranaense.

    Masih ada kemungkinan bahwa salah satu tim yang didukung Dana Investasi Publik itu melakukan pendekatan, dimana Ederson masih terikat kontrak dua tahun dengan Citizens.

    Pemain berusia 30 tahun itu berada di bangku cadangan untuk pertandingan pramusim pertama Man City, kalah 4-3 dari Celtic di Amerika Serikat pada Selasa malam, meskipun ia menggantikan Ortega untuk 45 menit kedua.

    City tertinggal 3-1 saat Ederson masuk. Mereka kemudian menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Namun gol Luis Palma pada menit ke-68 menentukan kemenangan Celtic.

    Menyusul tujuh gol spektakuler tersebut, Guardiola ditanyai oleh pers tentang masa depan Ederson, dan bos Man City itu bersikeras bahwa belum ada tawaran resmi yang datang untuk pemain nomor satu itu.

    Baca Juga :   Pemain Timnas Voli Hany Budiarti Menikah Secara Militer, Ini Foto Kemesraannya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI