Eksodus Besar-besaran Skuad Chelsea, Terakhir Madueke Diincar Newcastle

    Newcastle memandang Madueke sebagai pilihan yang lebih realistis, dan mereka berada dalam posisi yang baik untuk mencapai kesepakatan.

    Namun laporan tersebut menambahkan bahwa belum ada diskusi formal yang dimulai sejak raksasa Timur Laut tersebut melakukan pendekatan pertama mereka.

    Meskipun Chelsea mungkin menerima tawaran untuk Madueke, mereka akan mempertahankan keuntungan sebesar £29 juta yang mereka bayarkan untuk membawanya ke Stamford Bridge dari PSV Eindhoven pada pertengahan musim 2022-23.

    Baca juga:Chelsea Dapat Saingan Dalam Pengejaran Osimhen, Kesempatan Jual Lukaku

    Pemain sayap ini telah mencetak sembilan gol dan tiga assist dari 46 pertandingan berseragam The Blues sejak kembali ke Inggris, setelah sebelumnya membela Crystal Palace dan Tottenham Hotspur di level junior.

    Siapa lagi pemain tak diinginkan yang bisa dijual Chelsea?

    Membiarkan Madueke pergi bisa jadi merupakan sebuah kesalahan di kalangan petinggi Chelsea, karena pemain berusia 22 tahun ini kerap menjadi ancaman lawan di sisi kanan. Namun kondisi di Stamford Bridge perlu diseimbangkan sehingga tidak menutup peluang untuk dijual.

    Masa depan sesama pemain sayap, Mudryk, juga dipertanyakan, sementara Romelu Lukaku dan Armando Broja – yang kembali dari masa pinjaman mereka di Roma dan Fulham – juga tidak akan bertahan lama.

    Lebih jauh ke belakang, situasi Conor Gallagher belum terselesaikan, karena sang gelandang masih bisa hengkang dengan status bebas transfer pada tahun 2025.

    Sementara Kepa Arrizabalaga, Malang Sarr, dan Trevoh Chalobah mungkin juga akan berada dalam daftar pemain yang terancam hengkang.(pwk)

    Baca Juga :   Erick Thohir: FIFA dan FIBA Pilih Berkantor di Jakarta Bikin Indonesia Dicemburui Banyak Negara

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI