Survei Terbaru Trump Ungguli Biden, di Pennsylvania Terkerek 1 Poin

    Trump kehilangan satu poin persentase di negara bagian ini, tetapi masih memimpin dengan dukungan 45% dan Biden menang dengan 42%.

    Pada Pilpres AS 2020, Biden menang di negara bagian Michigan, Wisconsin, Pennsylvania, Nevada, Arizona, dan Georgia, tetapi kalah tipis di North Carolina.

    Sebanyak 20 anggota parlemen dari Partai Demokrat secara terbuka meminta Biden untuk berhenti mencalonkan diri setelah debat pilpres pada 27 Juni lalu.

    Menurut hasil survei, 36% pemilih Partai Demokrat berpendapat Biden harus mundur, sementara 64% mengatakan dia harus melanjutkan pencalonan untuk Gedung Putih.

    “Jajak pendapat baru-baru ini menunjukkan bahwa Presiden Biden telah kehilangan lebih banyak dukungan daripada yang diperoleh Trump sejak percobaan pembunuhan tersebut.”

    “Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah tingkat dukungan tersebut telah menurun. Apakah kinerja Biden masih dipengaruhi oleh debat presiden, atau apakah Biden masih terpengaruh oleh debat presiden?” kata Spencer Kimball dari Emerson University.

    Jajak pendapat nasional tersebut dilaksanakan pada 15 Juli hingga 16 Juli 2024 dengan partisipasi 2.000 koresponden pemilih terdaftar. (berbagai sumber)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Eks Menteri Transportasi Singapura Segera Disidang, Bukti Termasuk Gratifikasi Tiket Nonton F1

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI