Chelsea Dapat Saingan Dalam Pengejaran Osimhen, Kesempatan Jual Lukaku

    Romano menambahkan, negosiasi kedua klub tidak akan berjalan “mudah”, meski PSG tetap optimis bisa menemukan titik temu dan menambahkan Osimhen ke dalam skuat mereka sebagai pengganti Kylian Mbappe.

    Pemain berusia 25 tahun ini sebelumnya menjadi terkenal di Ligue 1 bersama Lille, yang menjualnya ke Napoli seharga €77,5 juta (£65,2 juta) pada musim panas 2020.

    Sejak itu ia telah mencetak 76 gol dan 18 assist dalam 133 permainan untuk klubnya saat ini.

    Chelsea Rela Merugi

    Sementara Chelsea kembali mengalami kemunduran dalam mengejar pemain nomor sembilan itu, meskipun kepindahan Osimhen ke PSG sebenarnya dapat membantu The Blues mengganti salah satu nama yang menjadi prioritas transfer.

    Baca juga:Eks Pelatih Chelsea Tertarik Gantikan Southgate Nakhodai Tim Inggis

    Romano menambahkan bahwa jika Osimhen benar-benar pindah dan bergabung dengan PSG, Napoli akan melirik Romelu Lukaku yang ingin bergabung kembali dengan Chelsea.

    Antonio Conte bisa jadi akan menjadi daya tarik bagi Lukaku mengingat kisah keduanya beberapa tahun lalu.

    Keduanya menjalin hubungan yang sangat sukses di Inter Milan, mencapai kejayaan Serie A 2020-21 bersama sebelum berpisah, ketika Chelsea membayar £97,5 juta untuk membawa Lukaku kembali ke Stamford Bridge.

    Namun, pemain internasional Belgia itu gagal menemukan kembali rekor emasnya di Serie A di Liga Premier, dan Chelsea kini ingin melepaskannya secara permanen setelah dipinjamkan ke Roma.

    The Blues siap menderita kerugian finansial yang besar, yang tampaknya dengan senang hati rela mematok harga hanya sekitar £37,5 juta. Kontrak Lukaku sendiri masih dua tahun.

    Baca Juga :   Kondisi De Bruyne Belum Menentu, Fans Khawatir Saat Man City Menjamu Arsenal

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI