Um Tae Goo 2 Pekan Berturut-turut Jadi Aktor Paling Populer Berkat Dramanya ‘My Sweet Mobster’

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Aktor Um Tae Goo menduduki peringkat pertama dalam kategori pemain paling populer selama dua pekan berturut-turut.

    Hal ini membuktikan popularitasnya baik di dalam maupun luar negeri.

    Semua itu berkat peran apiknya sebagai Seo Ji Hwan dalam drakor My Sweet Mobster yang saat ini masih tayang di JTBC dan beberapa platform OTT seperti Viki, Vidio.com dan Viu.

    Menurut hasil survei FUNdex yang dirilis oleh Good Data Corporation, sebuah lembaga analisis daya saing konten K, pada Selasa (16/7/2024) kemarin, Um Tae Goo menduduki peringkat pertama dalam kategori topikalitas aktor yang mencakup semua drama dan non-drama.

    Uhm Tae Goo memperlihatkan penampilan yang penuh semangat sebagai Seo Ji Hwan dalam drama My Sweet Mobster yang menggambarkan romansa penuh twist antara seorang pria yang lebih tua yang telah berdamai dengan kegelapan masa lalu dengan kreator konten anak-anak, Go Eun Ha (Han Sun Hwa).

    Seo Ji Hwan atau Yoon Hyun Woo dan Go Eun Ha adalah sahabat masa kecil yang berpisah sekian tahun, namun mereka masih saling mengingat kenangan saat mereka anak-anak dulu.

    Mereka bertemu lagi saat dewasa ketika Go Eun Ha berusia 30 tahun dan Seo Ji Hwan 36 tahun dalam kondisi yang berbeda.

    Go Eun Ha menjadi kreator konten anak-anak yang channel-nya kurang terkenal dan mengalami masalah dalam kariernya, sementara Seo Ji Hwan yang ketika kecil bernama Yoon Hyun Woo saat dewasa berganti nama menjadi Seo Ji Hwan.

    Ia mewarisi perusahaan dan geng mafia dari ayahnya, namun kemudian ia bertobat lalu membubarkan geng-geng mafia tersebut.

    Baca Juga :   Reza Arap Sindir Sandiaga Uno Usai Cuit Soal iShowSpeed

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI