Lovely Runner Bakal Tayang Juga di Netflix 1 Agustus 2024

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Drama Korea Lovely Runner dikonfirmasi akan tayang juga di Netflix pada Kamis, 1 Agustus 2024 mendatang.

    Netflix Indonesia dan Korea mengumumkan kabar gembira tersebut di media sosial masing-masing.

    Berita Senin yang menyenangkan: #LovelyRunner akan hadir di Netflix pada 1 Agustus,” tulis Netflix K-content pada Selasa (16/7/2024).

    Nih aku beri, spesial buat yeorobun biar bisa ter-Sunjae-Sunjae (lagi). LOVELY RUNNER masuk Netflix tanggal 1 Agustus,” tulis Netflix Indonesia.

    Kabar ini langsung disambut antusias para penggemar drakor romansa-fiksi sains yang dibintangi Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon itu.

    Drama Lovely Runner yang memuat 16 episode tersebut sukses memperoleh rating cukup tinggi bahkan setelah episode terakhirnya ditayangkan pada 28 Mei 2024 lalu di tvN.

    Gaya penceritaan yang dibawakan dalam mengisahkan perspektif Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) dan Im Sol (Kim Hye Yoon) menjadi daya tarik terkuat dari drama ini.

    Hal ini sebagaimana yang diungkapkan Kim Hye Yoon kepada The Korea Times beberapa waktu lalu.

    “Daya tarik terbesar lainnya dari drama ini adalah tema ‘romansa penyelamatan’ yang saling menguntungkan karena para pemeran utama saling menyelamatkan, baik secara emosional maupun fisik,” kata aktris 27 tahun tersebut.

    Baca Juga :   Teaser-nya Mencekam, Kim Sung Cheol Alami Kebangkitan Berapi-api di Hellbound 2

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI