Copa America 2024: Prediksi Uruguay vs Brasil: Menguji Rekor Sempurna

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Pertandingan yang disebut sebagai kelas berat sepakbola Amerika Selatan menjadi pusat perhatian di Stadion Allegiant, Las Vegas pada hari Minggu pagi pukul 08.00 WINB. Uruguay menantang Brasil di perempat final Copa America 2024.

    Pemenang laga menarik ini akan menghadapi pemenang pertandingan delapan besar lainnya antara Kolombia dan Panama di babak semifinal. Kolombia vs Panama bakal digelar pada Minggu pagi pukul 05.00 WIB.

    Sedangkan pertandingan pertama perempat final Copa America 2024 meloloskan Argentina ke semifinal setelah menang adu penalti 4-2 melawan Equador, menyusul hasil imbang 1-1 dalam laga waktu normal. Dalam adu penalti itu Messi lagi-lagi gagal melakukan eksekusi pertama bagi negaranya.

    Baca juga:Perempat Final Copa America 2024 Pagi Ini: Argentina vs Ekuador Menanti Gol Messi

    Uruguay bisa dibilang menjadi tim yang menonjol di Copa America sejauh musim panas ini setelah memenangkan tiga dari tiga pertandingan dengan skor agregat 9-1 untuk mengamankan posisi teratas di Grup C.

    La Celeste memulai turnamen dengan kemenangan 3-1 atas Panama sebelum mengalahkan Bolivia 5-0 pada matchday kedua.

    Mereka kemudian mempertahankan rekor sempurna dengan mengalahkan AS 1-0 pada hari Selasa berkat gol Mathias Olivera pada menit ke-66.

    Marcelo Bielsa dilarang tampil di pinggir lapangan saat Uruguay menyingkirkan negara tuan rumah, namun ia bisa mengambil banyak hal positif dari penampilan impresif timnya di babak penyisihan grup.

    Pelatih berusia 68 tahun itu kini telah memenangkan 10 dari 15 pertandingannya sebagai pelatih Uruguay sejak mengambil alih kendali pada Mei tahun lalu.

    Baca Juga :   Persebaya Umumkan Pemain Asing ke 6

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI