Hiii, ODGJ Pemutilasi Rekannya di Garut Sempat Memakan Daging Korban

    WARTABANJAR.COM, GARUT – Polres Garut masih terus melakukan penyelidikan dalam kasus mutilasi yang terjadi di Kampung Bantar Limus, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong Garut, Jawa Barat.

    Kasatreskrim Polres Garut AKP Ari Rinaldo membenarkan terkait beredarnya video yang tersebar di media sosial yang memperlihatkan terduga pelaku yang merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) sedang memakan sebagian kecil daging korban.

    “Pada saat kami lakukan penangkapan, memang kejiwaan terduga pelaku agak berbeda. Kami langsung membawa tersangka pelaku untuk diperiksa kejiwaannya,” ujar Ari di Mapolres Garut, Selasa (2/7/2024).

    Ari mengatakan polisi menemukan 12 potongan tubuh korban di tempat kejadian perkara (TKP).

    Baca juga: 2 Remaja Putri Bunuh Ayah Kandung di Jaktim, si Kakak Tutupi Peran Adik Tapi Terungkap CCTV

    Petunjuk baru lain yang didapat polisi, yaitu pelaku mendapat benda tajam memotong bagian tubuh korban berasal dari tempat pandai besi (pembuat perkakas dapur) yang kosong ditinggal pemiliknya.

    “Hasil autopsi di rumah sakit telah ditemukan sekitar 12 potongan tubuh korban. Meski begitu, kami masih berupaya memastikan identitas korban,” katanya.

    Polisi masih terus berupaya mencari motif kasus tersebut. Hingga saat ini jenazah korban masih berada di RSUD Dr Slamet, Kabupaten Garut untuk diautopsi.

    Kepolisian juga masih menyelidiki identitas korban serta keterkaitannya dengan pelaku. (berbagai sumber)

    Editor: Erna Djedi

     

    Baca Juga :   Belasan Saksi Diperiksa Kasus Kebakaran di Karo Tewaskan Wartawan dan Keluarganya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI